IBL

Atlanta Hawks datang ke Barclays Center sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Sementara, tuan rumah Brooklyn Nets berniat bangkit dari dua kekalahan beruntun. Hasilnya, Hawks tidak mampu membendung Nets yang turun dengan kekuatan penuh. Kevin Durant mencetak 33 poin dan Kyrie Irving menambahkan 25 poin saat Nets menang 145-141 atas Hawks, Rabu malam, waktu setempat.

Durant juga membuat 11 rebound dan delapan asis, sedangkan Irving menambahkan enam asis. Selain mereka berdua, Joe Harris juga tampil bagus dengan mencetak 23 poin. Harris memasukkan 6 dari 8 percobaan tripoin. Dari bangku cadangan, Jarret Allen mencetak 15 poin dan 13 rebound, disusul Landry Shamet (14 poin), Taurean Prince (12 poin), dan Caris LeVert (10 poin).

Di kubu Hawks, Trae Young mencetak 30 poin dan 11 asis. John Collins menyumbang 30 poin dan 10 rebound. Bogdan Bogdanovic menambahkan 22 poin, dan Cam Reddish mencetak 20 poin. Hawks tak mampu menahan Durant dan Irving khususnya di kuarter keempat. Duet Nets tersebut mencetak 33 poin di kuarter keempat, yang membuat mereka unggul 43-37 dari Hawks.

Nets sebelumnya sudah kalah dua pertandingan beruntun. Mereka kalah 104-106 dari Charlotte Hornets, dan kalah 111-116 dari Memphis Grizzlies. Saat berhadapan dengan Grizzlies, Durant dan Irving tidak bermain. Rupanya Steve Nash sengaja menurunkan mereka berdua di laga melawan Hawks. Sebaliknya, Hawks yang belum pernah kalah dari tiga laga sebelumnya tampil meyakinkan di kuarter pertama dengan keunggulan 41-38. Sayangnya, mereka kehabisan tenaga di kuarter keempat.

Ini jadi pertandingan terakhir bagi kedua tim di tahun 2020. Karena Nets dan Hawks akan bertemu lagi di Barclays Center pada hari Minggu, 3 Januari 2021. (tor)

Foto: nba.com

Komentar