IBL

Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat tahu dirinya dipilih oleh LeBron James. Sementara itu, mendengar nama-nama yang akan menjadi starter di Tim LeBron, Giannis menyatakan bahwa tim ini akan dominan. Mereka akan menang di All-Star 2021.

Saat NBA All-Star Draft 2021 berlangsung, Giannis sedang bertanding melawan Memphis Grizzlies. Setelah memastikan kemenangan 112-111, Giannis diberi tahu bahwa dirinya dipilih oleh LeBron James untuk bermain bersamanya. Ini membuatnya kaget bercampur gembira. Terutama setelah tahu bahwa Giannis adalah pemain pertama yang disebut oleh LeBron James sebagai starter di timnya.

Belum surut rasa senangnya, Giannis diberi tahu tentang tiga pemain lainnya dalam starter Tim Lebron. Kemudian seorang reporter menyebutkan bahwa Giannis akan bermain dengan Stephen Curry, Nikola Jokic, dan Luka Doncic.

"Itu starter kami?"tanya Giannis sambil tersenyum. "Ya, semua sudah berakhir sekarang. Saya, LeBron, Luka, Jokic, dan Steph? Itu starter yang bagus. Itu benar-benar bagus untuk memenangkan All-Star kali ini."

Baca Juga: Roster NBA All-Star 2021 Sudah Disusun oleh Kapten Masing-masing Tim

Giannis Antetokounmpo tahu betul bagaimana seorang LeBron James memilih pemain dalam satu tim. Dia pernah merasakannya di musim lalu. James benar-benar jeli ketika ditunjuk sebagai kapten, sebalinya tim yang dibentuk Giannis kalah di All-Star 2020. Faktanya, sejak NBA memberi format baru di All-Star dengan kapten tim yang menyusun sendiri rosternya, James sudah menang tiga edisi (3-0). Ketika Giannis bergabung dengan LeBron James, dia berharap bisa menang di All-Star 2021.

Menariknya, dalam roster Tim Lebron, ada dua pemain yang pernah jadi kapten tim All-Star yaitu Giannis dan Curry. Dengan kata lain, mereka punya jaminan untuk meraih kemenangan di edisi 2021. Bahkan Tim LeBron sekarang lebih diunggulkan ketimbang tim yang dibentuk oleh Kevin Durant.

Meski dipilih oleh Durant, namun dirinya tidak ikut bermain lantaran masih cedera hamstring. Ini yang membuat kepercayaan penggemar untuk Tim Durant menurun. Namun bila melihat komposisi pemain cadangan, Durant punya James Harden yang bisa jadi andalan.

Giannis tetap berusaha untuk tidak terlalu percaya diri, meski ada di tim unggulan. Karena ini laga para bintang, kedua tim sama-sama punya peluang menang. Karena yang tampil adalah pemain-pemain terbaik di liga saat ini. (tor)

Foto: Bleacher Report

Komentar