IBL

Komposisi All-Star Wilayah Timur berubah setelah pemain Brooklyn Nets Kevin Durant dipastikan absen di laga para bintang. Tetapi statusnya sebagai kapten tim Timur tidak berubah. Dia akan memilih pemain di NBA All-Star Draft pad 4 Maret mendatang.

Kepastian status Kevin Durant di All-Star 2021 dilaporkan oleh Malika Andrews dari ESPN. Meski tidak tampil karena cedera hamstring, Durant bakal memilih sendiri timnya yang akan bertanding melawan Tim LeBron di State Farm Arena, Atlanta, 7 Maret mendatang.

Baca Juga: Kevin Durant Absen dari NBA All-Star 2021

Jumat lalu, NBA mengganti Durant dengan Domantas Sabonis dari Indiana Pacers. Ini setelah Nets memberikan update terkait perkembangan cedera Durant. Dia tidak akan dipaksa tampil di All-Star demi kepentingan tim. Nets tak mau mengambil risiko terkait kesehatan pilar penting dalam tim. Sementara untuk mengisi tempat di starter Wilayah Timur, NBA memilih Jayson Tatum dari Boston Celtics.

Durant menjadi kapten Wilayah Timur setelah mendapatkan suara terbanyak dalam voting penggemar, pilihan media dan pemain NBA. Musim ini, dia mencetak 29 poin, 7,3 rebound, dan 5,3 assist bersama Nets. (tor)

Foto: Forbes

Komentar