IBL

Milwaukee Bucks bertamu ke Ball Arena, Denver, Colorado, Amerika Serikat, untuk menjamu Denver Nuggets, Senin, 8 Februari 2020, waktu setempat. Tampil tanpa Jrue Holiday yang harus menepi karena protokol kesehatan, Bucks sempat kesulitan di awal laga. Namun, di paruh kedua, duet Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo tampil menggila dan membawa Bucks balik menang 125-112.

Middleton bisa dibilang sebagai pemain terbaik di gim ini dengan 29 poin, 8 rebound, 12 asis, dan 3 steal selama 36 menit. Middleton memasukkan 9/16 tembakan (56 persen) dan sempurna 11/11 dari tembakan gratis. Giannis sendiri jadi top skor tim dengan 30 poin dan 9 rebound. Akurasi Giannis tidak cukup baik di gim ini karena kesulitan di awal gim. Ia menutup laga dengan 11/23 tembakan (48 persen). Bryn Forbes yang menggantikan Holiday di barisan utama mencetak 15 poin dan 5 rebound. Donte DiVicenzo dan Brook Lopez melengkapi daftar dengan sama-sama mencetak 13 poin dan 7 rebound.

Top skor di gim ini sendiri adalah Nikola Jokic. Selama 39 menit di lapangan, Jokic mencetak dobel-dobel 35 poin, 12 rebound, dan 6 asis. Jokic tetap efisien dengan akurasi 50 persen (13/26) dan sempurna 6/6 dari tembakan gratis. Will Barton menyusul dengan 24 poin dan 4 asis. Paul Millsap menambahkan 14 poin dan 5 asis. Jamal Murray mengalami kesulitan ritme sepanjang gim dengan akurasi hanya 23 persen (4/17). Monte Morris menutup daftar dengan 12 poin dari bangku cadangan.

Hasil ini membuat Bucks menang lima kali beruntun dan tak terkalahkan sepanjang Februari ini. Bucks terus menempel Philadelphia 76ers di puncak klasemen sementara Wilayah Timur. Tim asuhan Mike Budenholzer ini memiliki rekor (16-8), berjarak dua kemenangan dengan Sixers. Sebaliknya untuk Nuggets, ini adalah kekalahan ketiga beruntun mereka. Nuggets merosot ke peringkat delapan klasemen dengan rekor (12-11).

Dua hari lagi, Bucks akan kembali bermain melawan Phoenix Suns di Phoenix. Di hari yang sama, Nuggets akan menjamu Cleveland Cavaliers. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar