IBL

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James sempat cekcok dengan beberapa penonton pada laga melawan Atlanta Hawks, di State Farm Arena, Senin malam lalu. Akibatnya ada empat penonton yang dikeluarkan dari arena, karena dianggap mengganggu jalannya pertandingan. Namun liga kabarnya tidak melarang mereka berempat untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Dave McMenamin dari ESPN melaporkan bahwa liga tidak akan melarang mereka datang lagi ke arena. Bahkan menyaksikan pertandingan Los Angeles Lakers, dan duduk di tepi lapangan. Dari empat orang tersebut termasuk Chris Carlos dan istrinya, Juliana, yang sempat terlibat adu mulut dengan James.

Reaksi James juga sangat bagus. Juara NBA empat kali tersebut mengakui bahwa dirinya berinteraksi dengan Chris Carlos sebagai pemain dan penggemar tim lawan. Menurut James, pembicaraan mereka wajar antar sesama pria. Lalu, istrinya Juliana yang tidak terima dengan perkataan James mulai tersulut emosinya. Dia bangkit dari kursi dan berteriak pada James. Sesaat kemudian, wasit yang memimpin laga tersebut meminta petugas keamanan untuk mengusir empat orang, termasuk teman-teman Chris Carlos.

Baca Juga: LeBron James Senang Berinteraksi dengan Penonton, Asal Tak Menganggu Permainan

Tetapi dari kasus ini, justru Juliana Carlos yang mendapat serangan netizen. Sebab, terlihat dari potongan video yang viral di media sosial, dia terlihat melepaskan maskernya. Padahal masker menjadi syarat utama untuk menonton pertandingan NBA. Apalagi di tepi lapangan. Akhirnya, Juliana pun menyatakan permintaan maaf di akun Instagram pribadinya.

"Banyak komentar tentang kejadian Senin malam. Saya ingin meminta maaf karena kehilangan kesabaran dan melepas masker saya," kata Juliana.

"Suami saya adalah penggemar berat olahraga. Seharusnya yang terjadi memang pembicaraan antara dua orang dewasa. Tapi naluri alami saya untuk membela pria yang saya cintai membuat saya tidak sabar."

Kejadian ini tidak berpengaruh pada James. Namun sebaliknya, Juliana justru mendapatkan keuntungan dari peristiwa tersebut. Dalam waktu kurang dari 48 jam, pengikut Instagram Juliana naik hingga lebih dari 30 ribu orang. Setelah peristiwa itu, pengikut Juliana kini sekitar 85 ribu orang. Bahkan akun Instagram-nya sekarang sudah dikunci. Padahal, netizen ingin tahu sosok Juliana yang sudah berani meneriaki bintang NBA sekelas LeBron James. (tor)

Foto: The Sun

Komentar