IBL

Los Angeles Lakers menutup rangkaian tujuh laga tandang dengan berkunjung ke markas Atlanta Hawks, State Farm Arena, pada Senin malam waktu setempat. Lakers menutup laga dengan kemenangan 107-99 atas tuan rumah. Tapi ada cerita menarik di pertandingan ini. LeBron James terlibat adu mulut dengan salah satu fans Hawks. Akibatnya pertandingan sempat dihentikan sejenak, dan penonton tersebut diminta keluar dari arena.

Wasit menghentikan permainan di pertengahan kuarter keempat, setelah ada dua wanita yang duduk di tepi lapangan mengganggu pertandingan. Belakangan diketahui nama salah satu wanita tersebut adalah Juliana Carlos. Dalam stories di Instagram pribadinya @julianaacarlos, dia menjelaskan insiden tersebut.

"LeBron James melihat suamiku selama pertandingan dan memaki dia," katanya.

Setelah pertandingan, James memberi tanggapan atas peristiwa tersebut. Termasuk menjelaskan tentang peristiwa antara dia dan suami wanita tersebut, yang diketahui bernama Chris Carlos.

"Saya senang para penggemar bisa kembali menyaksikan pertandingan secara langsung," kata James, membuka sesi tanya-jawab dengan wartawan, dikutip dari CBS Sports.

"Kami sebagai pemain membutuhkan iteraksi. Jujur, saya merindukan interaksi seperti itu. Namun saya merasa mereka tidak perlu dikeluarkan dari arena. Ini hanya tentang perselisihan antara dua pria dewasa. Kami saling melempar kata-kata, dan itu biasa. Kemudian ada orang lain yang mencoba untuk ikut dalam pembicaraan ini."

Memang sepanjang pertandingan, James hanya saling melempar kata-kata. Dan, pria yang disebut sebagai suami dari Juliana Carlos tersebut tidak bangkit dari tempat duduknya. Justru Juliana Carlos yang terlihat berdiri sambil menunjuk James sambil berkata untuk tidak mengganggu suaminya.

James berpikir bahwa mereka tidak seharusnya dikeluarkan dari arena. Namun karena sudah mulai mengganggu pertandingan, maka James setuju dengan tindakan wasit. Mereka akhirnya dipaksa untuk keluar dari arena.

Tampaknya, itu bukan yang pertama bagi James. Setidaknya dalam dua minggu terakhir. Sebab, ketika dirinya kembali ke Quicken Loans Arena untuk berhadapan dengan Cleveland Cavaliers pekan lalu, James tampak terganggu dengan salah satu staf tim Cavaliers. James gagal melakukan tembakan di akhir kuarter ketiga.

"Dia tampak senang ketika saya gagal melakukan tembakan. Tapi dia memang melakukan itu untuk mendukung tim kesayangannya," ungkap James.

Beberapa tim NBA sudah mengizinkan penonton untuk melihat pertandingan secara langsung. Salah satunya adalah Atlanta Hawks. Namun NBA akan kembali memeriksa kedisilinan tim dalam penerapan protokol kesehatan. Sebab, dalam video insiden adu mulut LeBron James, terlihat dua wanita tersebut tidak memakai masker. Padahal itu menjadi syarat utama bagi penonton menyaksikan pertandingan NBA. (tor)

Foto: Silver Screen and Roll

Komentar