IBL

Giannis Antetokounmpo mencetak 27 poin, 14 rebound, dan delapan assist saat Milwaukee Bucks menang 129-115 atas Atlanta Hawks, di Fiserv Forum, Minggu malam waktu Amerika Serikat. Keinginan Hawks mendapatkan empat kemenangan beruntun pupus setelah dua bintangnya tidak tampil. Trae Young mengalami cedera punggung dan Clint Capela tangan kanannya sakit.

Bucks tampil dominan di laga ini, mereka sempat memimpin 24 poin di babak pertama, dan unggul 66-47 saat turun minum. Giannis membuat pertahanan Hawks kacau balau. Bucks unggul 60-30 untuk poin di paint area, dan 51-38 di catatan rebound. Selain Gainnis, Bobby Portis mencatatkan 21 poin untuk Bucks, sementara Khris Middleton menambahkan 19 poin.

Hawks tak berdaya karena dua pemain inti, sekaligus pencetak poin utama tim tidak bisa bermain. Sebagai gantinya, Rajon Rondo diminta mengisi posisi Young, dan pemain debutan Onyeka Okongwu yang menempati posisi Clint Capela. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Okongwu menjadi starter. Sayangnya, setelah Hawks tertinggal 2-9 di kuarter pertama, Okongwu digantikan Solomon Hill.

De'Andre Hunter memimpin perolehan poin Hawks dengan torehan 33 poin, yang jadi catatan tertinggi sepanjang kariernya. John Collins menyumbang 30 poin. Performa menawan dua pemain itu belum cukup membuat Hawks menang.

Milwaukee Bucks harus segera berkemas. Mereka akan berhadapan dengan Toronto Raptors di Tampa, Florida pada hari Rabu malam. Sedangkan Hawks akan menyambut pemimpin klasemen Wilayah Barat, LA Clippers, pada Selasa malam, waktu setempat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar