IBL

Chicago Bulls sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Dalam dua hari terakhir, Bulls mengumpulkan dua kemenangan beruntun. Terakhir mereka menang 125-120 atas Houston Rockets, di mana Victor Oladipo membuat penampilan perdananya.

Bulls semakin bagus dengan pergerakan bola yang kuat, sehingga membuat semua pemain terlibat di permainan. Pada pertandingan Senin malam ini, Zach LaVine memimpin perolehan poin Bulls dengan torehan 33 poin. Dia juga memberikan tujuh assist untuk membantu membawa Bulls meraih kemenangan. Bulls bermain tanpa Patrick Williams (cedera pinggul) dan Otto Porter Jr. (cedera punggung), tetapi tujuh pemain lainnya bisa mencetak poin digit ganda.

LaVine mendapat pujian dari pelatih Billy Donovan, karena musim ini sudah tujuh kali mencetak setidaknya 30 poin atau lebih. Meski dalam pertandingan kemarin, LaVine hanya menghasilkan 10 poin dan 10 assist. Tapi Bulls berhasil menundukkan Dallas Mavericks.

“Dia mengalami tahun yang luar biasa,” kata pelatih Billy Donovan, melalui nba.com. "Dia bermain dengan sangat, sangat bagus."

Dalam pertandingan tersebut, Victor Oladipo muncul untuk pertama kalinya bersama Rockets. Dia adalah pemain yang didapatkan dari Indiana Pacers. Oladipo mencetak 32 poin dengan sembilan assist dan lima rebound. Christian Wood mendulang 30 poin, disusul Eric Gordon 21 poin. Rockets sekarang ada di peringkat 14 klasemen Wilayah Barat dengan dua kali kalah berturut-turut. Timnya juga belum lengkap karena John Wall masih menjalani karantina.

Rockets akan bertanding melawan Phoenix Suns, Rabu malam. Sedangkan Bulls beristirahat selama dua hari. Mereka dijadwalkan bertemu Charlotte Hornets, Jumat malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar