IBL

Walt Disney Studios Motion Pictures Productions sedang menyiapkan proyek film baru. Kali ini mereka akan membuat film tentang kisah hidup Giannis Antetokounmpo dan saudaranya, hingga menjadi bintang NBA. Film berjudul "Greek Freak" tersebut akan disutradarai oleh Akin Omotoso. Sutradara asal Nigeria yang mendapatkan Best Director di Africa Magic Viewers Choice Awards tahun 2016.

Giannis Antetokounmpo sangat antusias dengan pembuatan film "Greek Freak". Dirinya juga mengundang para aktor muda untuk ikut casting film tersebut. Giannis juga membagikan tautan agar para aktor bisa mengikuti casting pemeran dirinya dan kakaknya, Thanasis. Film ini akan menceritakan kebangkitkan dua bersaudara ini. Mulai dari imigran Nigeria yang tidak punya dokumen dan tinggal di Yunani, hingga akhirnya menjadi bintang NBA.

Casting film "Greek Freak" dipimpin oleh Randi Hiller. Seorang wanita yang bekerja sebagai pengarah peran film Iron Man, The Avangers, Captain America, Thor, dan Fast & Furious. Menurut situs castittalent.com, fokus pencarian aktor film "Greek Freak" ada dua. Pertama aktor yang memerankan Giannis di usia 13 hingga 15 tahun. Dibutuhkan aktor kulit hitam yang kurus, tetapi terlihat kuat karena di usia tersebut Giannis melakukan latihan yang berat. Kemudian yang kedua, pemeran Giannis di usia 15 hingga 18 tahun. Kali ini dibutuhkan aktor yang punya badan atletis. Sebab saat itu menjadi awal karier Giannis menuju panggung dunia.

Para aktor yang berminat mengikuti casting cukup mengirimkan video yang berisi tentang dirinya. Menceritakan pengalaman bermain bola basket. Sebab, dalam situs tersebut ditegaskan bahwa aktor tidak perlu pengalaman akting. Mereka hanya membutuhkan sosok yang punya postur sesuai kriteria, dan bisa bermain basket. (tor)

Foto: Greek Reporter

Komentar