IBL

Menjelang gelaran NBA All-Star 2024, semua merek berlomba-lomba untuk menghadirkan sesuatu yang spesial. Termasuk juga dari jalur warna sepatu. Namun kali ini cukup unik, di mana bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, justru akan memakai sepatu yang mengingatkannya pada masa lalu. Tentang kedekatannya dengan sang kakak, Thanasis Antetokounmpo. 

Giannis tidak diragukan lagi adalah salah satu superstar paling cemerlang di NBA saat ini. Terlepas dari banyaknya penghargaan yang telah ia kumpulkan sepanjang kariernya, salah satu pencapaian Giannis yang paling membanggakan adalah telah membantu meningkatkan karier bola basket ketiga saudara lelakinya. Dalam sepatu khas Nike terbarunya, Giannis ingin memberikan penghormatan untuk kakaknya, Thanasis.

Foto: Nike

Sepatu Nike Zoom Freak 5 "All-Star" memadukan warna merah dan putih yang mencolok. Warna tersebut ternyata juga ada artinya. Giannis memakai Kobe Proto 4 pada All-Star 2019. Sehingga dia kembali memakai warna tersebut untuk menghormati mendiang Kobe Bryant. 

Di bagian kiri dan kanan, tertulis pesan, "Thanasis thanks for sharing". Sebuah pesan singkat, padat, dan jelas untuk menggambarkan tentang apa tulisan tersebut disematkan. Dikutip dari SneakerNews, Giannis dulu sering meminjam sepatu basket Thanasis. Sampai akhirnya dia berhasil menjadi bintang NBA seperti sekarang. Giannis tidak akan lupa dengan jasa kakaknya dulu. Dan, dia juga menyematkan nomor jersei kakaknya di bagian belakang sepatu. 

Seperti koleksi Nike All-Star 2024 lainnya yang baru-baru ini diumumkan, sepatu khas terbaru milik Giannis akan diluncurkan ke pasaran pada 16 Februari. Jika mengikuti harga Freak 5 sebelumnya, sepatu ini akan dijual dengan harga eceran 130 dolar Amerika Serikat. (*)

Foto: SneakerNews

Komentar