IBL

New Balance ibaratnya seperti memenangkan pertandingan ketika bintang muda Philadelphia 76ers Tyrese Maxey terpilih sebagai NBA All-Star 2024. Karena secara tidak langsung, New Balance bakal tampil di laga penuh sorotan dari seluruh dunia. Bahkan, New Balance sudah menyiapkan sepatu khusus yang akan dipakai Maxey pada NBA All-Star Game. 

Dalam siaran persnya, New Balance mengatakan sangat gembira merayakan musim luar biasa Maxey sejauh ini dengan momen puncak dinobatkannya NBA All-Star. Sebagai seorang garda utama yang terus meningkatkan permainannya, Maxey menunjukkan performa terbaik dalam berbagai kategori, termasuk rata-rata poin (25,7), asis (6,6), dan rebound (3,6) per pertandingan. Kemudian ditambah dengan persentase 37% dari garis tripoin. 

Maxey sudah setahun menjadi bagian dari keluarga besar New Balance. Kecintaan Maxey pada gaya di dalam dan di luar lapangan adalah salah satu dari banyak alasan yang membuatnya sangat cocok untuk New Balance. Sejak memasuki kembali pasar sepatu basket performa, New Balance telah membuat terobosan signifikan dengan merekrut talenta terbaik dan merilis sepatu basket mutakhir. Pemilihan All-Star Mark Maxey menjadi kemenangan besar bagi merek tersebut. 

Pada malam All-Star nanti, Maxey akan menampilkan salah satu warna paling mencolok, yang terinspirasi oleh budaya game tahun 1990-an. Maxey memakai TWO WXY v4 baru untuk kombinasi terbaik antara rebound dan bantalan di bagian bawah sepatu. Di luar lapangan, favoritnya adalah New Balance 2002r. 

"Sejujurnya, New Balance memiliki semangat kekeluargaan yang membuat saya ingin menjadi bagiannya. Itu adalah salah satu hal terbesar. Ini adalah kemitraan. Saya bahkan belum pernah ke sini lama, dan saya merasa kemitraan ini semakin berkembang dari hari ke hari," kata Maxey.

Awal pekan ini, cadangan untuk NBA All-Star Game 2024 diumumkan, dan satu merek meraih kemenangan besar. New Balance akan diwakili di All-Star Game oleh Tyrese Maxey. (*)

Foto: New Balance

Komentar