IBL

Brooklyn Nets belum menggelar kamp pelatihan untuk persiapan musim 2020-2021. Tetapi dua bintangnya sudah "mencuri start". Kyrie Irving dan Kevin Durant terlihat kompak saat latihan bersama di Sports Academy, Los Angeles. Beberapa pemain Nets juga berlatih di sekitar area tersebut.

Akun twitter Bleacherreport mengunggah empat foto yang memperlihatkan Irving dan Durant tengah berlatih bersama. Tempat latihannya di Sports Academy, nama baru dari Mamba Sports Academy. Tempat yang memiliki fasilitas basket terbaik di California Selatan.

Sebelum keduanya berlatih bersama, Durant lebih dulu mengadakan sebuah pick-up game minggu lalu. Dalam acara tersebut terlihat pula bintang Washington Wizards John Wall yang juga sudah sembuh dari cedera. Wall sama seperti Durant. Dia juga absen selama musim 2019-2020.

Irving dan Durant tidak hanya berdua saja di kawasan tersebut. Sebelumnya ada pemain muda Nets, Caris LeVert yang ikut latihan di Sports Academy. Tetapi LeVert pulang lebih dulu karena sudah menyelesaikan program latihannya. Sementara di Academy USA, yang tidak jauh dari Sports Academy, ada tiga pemain Nets yang berlatih. Mereka adalah Spencer Dinwiddie, Jaylen Hands, dan Devin Cannady.

Ini adalah berita menggembirakan bagi para penggemar NBA. Khususnya tentang Kevin Durant. Sebab, dirinya sudah sudah sembuh dari cedera tendon Achilles dengan melakukan perawatan selama 16 bulan terakhir. Terakhir kali, MVP NBA 2014 itu tampil di pertandingan pada Juni 2019. Saat itu Durant membela Golden State Warriors di Gim 5 Final NBA melawan Toronto Raptors. Sementara itu, Irving sempat bermain 20 gim bersama Brooklyn Nets. Pada 20 Februari 2020, Irving menjalani operasi bahu, dan belum pernah kembali ke pertandingan resmi.

Kekompakan Durant dan Irving tampaknya bukan hanya di sisi permainan saja. Stefan Bondy dari New York Daily News melaporkan bahwa duet bintang Nets itu sedang membuat proyek sneaker bersama. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ben Nethongkome, desainer senior Nike, yang baru saja menyelesaikan Kyrie 7. Nethongkome menceritakan bahwa Durant menyetujui tawaran Irving untuk membuat proyek sepatu basket. Keduanya akan segera mewujudkannya dalam waktu dekat ini. Tetapi sebelum itu dilakukan, Irving akan fokus memasarkan produk terbarunya yaitu Nike Kyrie 7. (tor)

Baca Juga: Nike Kyrie 7 Di Klaim Lebih Ringan dari Pendahulunya

Foto: Bleacherreport

Komentar