IBL

NBA musim 2020-2021 belum jelas kapan digelar. Karenanya, NBA juga tidak lagi merencanakan All-Star Indianapolis. Ini diketahui dari pembatalan pesanan hotel untuk All-Star.

Anthony Calhoun dari Wish-TV di Indianapolis melaporkan bahwa NBA telah membatalkan semua kontrak dengan hotel untuk All-Star Weekend 2021. Ini berarti liga tidak lagi berencana menggelar acara ini tepat waktu. Bahkan bisa jadi tidak ada gim All-Star.

Calhoun juga mengutip rilis dari klub Indiana Pacers yang mengabarkan hal serupa.

"Mengingat ketidakpastian seputar jadwal untuk musim NBA 2020-2021, NBA memberi tahu mitra hotelnya di Indianapolis bahwa acara ini tidak akan berlangsung tepat waktu. Informasi lebih lanjut tentang jadwal musim depan, termasuk NBA All-Star, akan diumumkan di hari kemudian. - Indiana Pacers"

NBA All-Star 2021 awalnya dijadwalkan pada 14 Februari 2021. Tetapi dengan mundurnya jadwal NBA, yang kemungkinan sampai Desember 2020, maka tidak mungkin menggelar All-Star hanya dari dua bulan setelah liga. Belum lagi, kekhawatiran tentang virus korona. Kemungkinan penonton juga tidak akan hadir di sebagian besar pertandingan NBA 2020-2021.

IndyStar melaporkan pada Februari 2020 lalu bahwa Indianapolis berharap NBA All-Star bisa memberi dampak ekonomi setidaknya sebesar AS$100 juta.

"Kami telah bekerja sama dengan NBA sejak 2017 untuk menghadirkan acara kelas dunia di kota kami. Seperti yang pernah dilakukan pada tahun 1985 silam," kata Rick Fuson, Pacers Sports & Entertainment President. "Meskipun NBA All-Star 2021 tidak mungkin terjadi tepat pada waktunya, kami akan berkomunikasi terus dengan NBA." (tor)

Foto: NBA

Komentar