IBL

Boston Celtics menurunkan lini kedua di uji coba terakhir, Selasa, 28 Juli 2020 waktu setempat. Hasilnya, Houston Rockets yang akhirnya memetik kemenangan dengan skor 137-121. James Harden mencetak 35 poin di gim tersebut.

Harden bisa menjadi pengumpul poin terbanyak dengan memasukkan 8 dari 13 percobaan tripoin. Ia juga menambahkan 6 rebound, 8 asis dan 1 steal. Sementara Russell Westbrook mengikuti di belakangnya dengan sumbangan 19 poin. Disusul Robert Covington (16 poin), dan Austin Rivers (14 poin). Rockets menghujani ring Celtics dengan 23 tripoin dari total 35 percobaan pada gim tersebut.

Celtics sepertinya memang tidak ingin mengambil gim tersebut. Sebab tujuh pemain intinya istirahat, seperti Jaylen Brown, Gordon Hayward, Enes Kanter, Marcus Smart, Jayson Tatum, Daniel Thies, dan Kemba Walker. Sepertinya mereka disiapkan untuk gim resmi. Celtics dijadwalkan bertemu Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA hari Jumat, 31 Juli 2020 waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: NBA Rilis Jadwal Lanjutan Musim 2019-2020

Pada gim ini performa lini kedua Celtics juga tidak buruk. Carsen Edwards menyelesaikan laga dengan torehan 19 poin. Grant Williams menyumbang 15 poin, diikuti Javonte Green (13 poin), serta tiga pemain yang masing-masing menyumbang 12 poin yaitu Semi Ojeleye, Robert Williams III, dan Tremnot Waters.

Dari tiga kali uji coba, Rockets mencetak rekor pertandingan 2-1. Mereka akan berhadapan dengan Dallas Mavericks dalam lanjutan NBA pada 31 Juli 2020 mendatang. (tor)

Foto: NBA

Komentar