IBL

Utah Jazz menang 112-107 di laga uji coba terakhirnya, Senin, 27 Juli 2020 waktu setempat. Di gim ini, Jazz harus bersusah payah menahan gempuran Brooklyn Nets. Beruntung, Jazz punya Mike Conley sebagai penyelamat.

Baik Jazz maupun Nets tampaknya ingin mengadu kekuatan di area kunci. Jazz punya Donovan Mitchell dan Rudy Gobert, sedangkan Nets mengandalkan Caris LeVert dan Jarrett Allen. Celakanya, duet Nets lebih baik. LeVert mencetak 23 poin, lalu Allen menambahkan 19 poin dan 10 rebound. Sebaliknya, Mitchell hanya mencetak 14 poin, dan Gobert jadi penyumbang poin terbanyak untuk Jazz dengan torehan 20 poin.

Beruntung Jazz punya Mike Conley yang berhasil memecah kebuntuan Jazz dengan catatan 18 poin. Dari bangku cadangan Jordan Clarkson menyumbang 12 poin.

Jazz melemah di paruh kedua. Kelemahan tersebut membuat mereka menambah jumlah turnover. Di gim ini, Jazz membuat 21 turnover. Sayangnya, eksekusi Nets untuk memanfaatkan kesalahan itu kurang bagus. Sebab Nets hanya bisa membuat 12 poin saja dari turnover Jazz.

Utah Jazz akan bertanding di hari pertama lanjutan NBA, 30 Juli 2020 melawan New Orleans Pelicans. Sementara Nets sudah ditunggu Orlando Magic di hari berikutnya, 31 Juli 2020 waktu Amerika Serikat. (tor)

Baca Juga: NBA Rilis Jadwal Lanjutan Musim 2019-2020

Foto: NBA

Komentar