IBL

Evan Fournier mencetak 24 poin ketika Orlando Magic membuka penampilan mereka di lanjutan NBA dengan kemenangan 128-118 atas Brooklyn Nets, Jumat, 31 Juli 2020 waktu setempat. Nets memang jadi tim yang bakal jadi bulan-bulanan di lanjutan musim kompetisi 2019-2020 ini.

Selain Fournier, Nikola Vucevic juga menyelesaikan laga dengan menambahkan 22 poin, dan membuat Magic melompat ke peringkat ketujuh Wilayah Timur. Sedangkan, Jonathan Isaac membukukan 16 poin, Khem Birch mengumpulkan 12 poin, DJ Augustin 11 poin dan Aaron Gordon 10 poin untuk Orlando. Gordon juga mnambahkan 11 rebound.

Di kubu Nets, Timothe Luwawu-Cabarrot selesai dengan 24 poin dan Caris LaVert menambahkan 17 poin. Joe Harris dan Jarrett Allen sama-sama menyumbang 14 poin. Hari ini Nets belum memainkan Jamal Crawford. Nets di lanjutan NBA ini tidak diperkuat pemain bintang seperti Kyrie Irving dan Kevin Durant karena cedera.

Magic sebenarnya sudah mulai tampil luar biasa justru sebelum musim ditangguhkan karena pandemi virus korona. Mereka juga sudah yakin bahwa akan jadi salah satu tim yang lolos playoff.

Magic benar-benar mendominasi laga sejak kuarter pertama. Fournier, khususnya, menunjukkan kinerja yang membuat serangan Magic mengalir deras ke ring Nets. Dia menunjukkan dirinya sebagai pemain yang serbaguna. Fournier mencetak 10 dari 15 percobaan tembakan secara keseluruhan, termasuk 3 dari 6 percobaan tripoin. Fournier sudah mencetak 19 poin antara kuarter kedua dan ketiga ketika Magic memimpin 75-43 dari Nets.

Secara keseluruhan, Magic mencetak akurasi tembakan 52,9 persen, serta membuat 31 asis pada gim tersebut. Magic juga mencetak rekor poin tertinggi mereka di kuarter pertama dengan 36 poin.

Magic akan tampil kembali hari Minggu, 2 Agustus 2020 waktu setempat. Kali ini mereka dijadwalkan berhadapan dengan Sacramento Kings. Sementara itu, Nets juga bertanding di hari yang sama melawan Washington Wizards. (tor)

Foto: NBA

Komentar