IBL

Tim utama News Orleans Pelicans lebih banyak duduk di bangku cadangan saat uji coba melawan Brooklyn Nets, di "gelembung" NBA, Rabu, 22 Juli 2020, waktu Amerika Serikat. Pelicans menang 99-68. Nets kini bermain tanpa beberapa pemain kunci di lanjutan NBA termasuk Kyrie Irving dan Kevin Durant yang masuk daftar pemain cedera.

Pemain inti Pelicans seperti Brandon Ingram, Jrue Holiday, dan Lonzo Ball bahkan hanya bermain kurang dari 25 menit. Kontribusi terbanyak justru datang dari E'Twaun Moore yang mencetak 14 poin. Lalu ada Nickeil Alexander-Walker (14), dan Jahlil Okafor (10 poin). Barisan pemain cadangan Pelicans menyumbang 60 poin, lebih banyak dari Nets yang hanya mencetak 27 poin.

Sementara di tim inti Pelicans, Brandon Ingram mencetak 12 poin, dan Jrue Holiday menghasilkan 10 poin. Ingram memasukkan 3 dari 5 percobaan tripoin di gim ini. Secara keseluruhan, Nets memasukkan 13 tembakan tripoin dari 32 percobaan.

Pelicans meninggalkan Nets 56-35 di paruh pertama. Pelicans di gim tersebut juga sempat unggul 33 poin di kuarter keempat. Salah satu faktor keberhasilan Pelicans menghantam Nets kali ini adalah akurasi tembakan. Pelicans bisa mencetak akurasi 44 persen (35 dari 79 percobaan), sedangkan Nets 31 persen (22 dari 70 percobaan).

Di tim Nets, Dzanan Musa mencetak poin terbanyak dengan 11 poin. Musa adalah pemain pengganti yang ditambahkan Nets selama lanjutan NBA. Pemain ini berasal dari Bosnia-Herzegovina. Rekrutan baru, Justin Anderson belum dimainkan di gim ini. Begitu juga dengan Jamal Crawford, Joe Harris dan Tyler Johnson.

Baca Juga: Brooklyn Nets Merekrut Justin Anderson untuk Lanjutan NBA

Pelicans dan Nets akan menjalani laga uji coba lagi pada Sabtu, 25 Juli 2020, waktu setempat. Setiap tim di "gelembung" NBA akan mendapatkan jatah tiga kali uji tanding sebelum musim kompetisi resmi bergulir pada 30 Juli mendatang. (tor)

Baca Juga: Tim NBA Dijadwalkan Uji Coba Tiga Kali

Foto:NBA

Komentar