IBL

Brooklyn Nets membutuhkan tampahan pemain setelah Michael Basley dinyatakan positif virus korona, dan meninggalkan "gelembung" NBA. Sebagai gantinya, Nets mendatangkan Justin Anderson untuk menambah kekuatan di lanjutan NBA.

Nets mengumumkan bahwa mereka secara resmi mendatangkan Anderson. Bahkan pemain tersebut kini sudah dalam proses karantina di Orlando. Anderson masuk Nets berstatus pemain pengganti, lalu menjadi pemain bebas agen di akhir musim.

Justin Anderson punya pengalaman bermain di NBA sebanyak 216 pertandingan. Ia pernah membela Dallas Mavericks, Atlanta Hawks dan Philadelphia 76ers. Tapi musim ini, ia tampil untuk Long Island Nets di G-League. Dalam 16 pertandingan, Anderson mengoleksi 20,5 poin dan 6,6 rebound per pertandingan.

Roster Nets benar-benar hancur menjelang kebangkitan NBA. Beberapa pemain dinyatakan positif korona yaitu Beasley, Spencer Dinwiddie, DeAndre Jordan, dan Taurean Prince. Kemudian ada Wilson Chandler yang memilih tidak ikut ke Orlando karena masalah kesehatan. Lalu yang terakhir ada daftar pemain cedera seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, dan Nicolas Claxton.

Brookyn kini menempat peringkat ketujuh di Wilayah Timur. Posisi mereka belum aman karena di bawahnya sudah mengancam Orlando Magic dan Washington Wizards. (tor)

Foto: NetsDaily

Komentar