IBL

Semboyan “More Than An Athlete” yang kerap disandingkan dengan bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, tamapkanya benar-benar meresap ke dalam dirinya. Selepas menyeruaknya istilah tersebut, LeBron menunjukkan kapasitasnya yang memang lebih dari sekadar atlet basket. Ia mendirikan sebuah sekolah, mengikuti beberapa kampanye untuk membuat dunia lebih baik, dan juga aktif di dunia seni.

Untuk di urusan seni, LeBron memilih aktif dalam membuat karya visual berupa variety talk show dan juga film. Salah satu yang paling dinanti oleh pecinta basket tentunya proyek film “Space Jam 2” yang merupakan sequel dari “Space Jam” yang dibintangi oleh Michael Jordan. Tak sampai di situ, terbaru LeBron dikabarkan kembali terjun dalam proyek film lainnya.

Dilansir oleh Deadline, LeBron dan bintang Hollywood, Adam Sandler, akan menggarap sebuah film basket untuk Netflix dengan judul “Hustle.” Ya, LeBron melalui rumah produksinya, SpringHill Entertainment akan bermitra dengan rumah produksi milik Adam yang bernama Happy Madison. Adapun yang didapuk sebagai sutradara film ini adalah Jeremiah Zaagar. Selain berperan sebagai produser, Adam sendiri akan membintangi film ini. Sementara untuk LeBron tampaknya hanya akan berperan di balik layar.

Film ini sendiri mengambil benang merah cerita tentang basket. Adam akan berperan sebagai seorang agen pemain basket asal Amerika Serikat yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Di tengah keadaan buruk itu, Adam memutuskan mencari pemain muda dari Eropa. Ia lantas membawa pemain tersebut ke Amerika Serikat dan membuktikan bahwa pemain tersebut layak bermain di NBA.

Belum ada keterangan kapan film ini akan mulai diproduksi atau siapa aktor-aktor lain di luar Adam yang akan mengisi film ini. Adam sendiri dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood yang suka dan memiliki kemampuan bermain basket yang apik. Dalam dua filmnya yang berjudul “The Longest Yard” dan “Grown Ups”, Adam bahkan sempat menunjukkan kemampuannya dalam bermain basket. Bahkan, tahun lalu, ia sempat ikut berlatih dengan Utah Jazz di tengah-tengah acaranya di Salt Lake City.

Adam sendiri diketahui kerap hadir di gim-gim New York Knicks dan Lakers. Knicks karena ia lahir dan tumbuh di Brooklyn, New York, sedangkan Lakers karena ia sekarang tinggal di Los Angeles. (DRMK)

Foto: Associated Press

 

Komentar