IBL

Dion Waiters belum sempat tampil bersama Los Angeles Lakers. Namun, merasa nyaman berada di Hollywood. Ia mengatakan bahwa transisi kariernya dari Miami ke Los Angeles tidaklah sulit.

Waiters merasa mudah mengenal jajaran pelatih Lakers, termasuk Kepala Pelatih Frank Vogel. Ia juga senang berada di sekitar rekan-rekan setim barunya. Persiapannya kembali ke lapangan berjalan mulus.

“Saya bisa dengan mudah masuk ke sini dan menjadi diri sendiri. Saya tidak harus menjadi orang lain,” kata Waiters per Orange County Register. Mereka membuka pintu untuk saya dan menyambut saya dengan tangan terbuka, jadi semuanya lancar. Sangat, sangat bagus."

Sebelum berlabuh ke pangkuan Lakers, Waiters sempat membela Miami Heat. Namun, mengalami masalah karena beberapa tindakan indisipliner dan cedera. Meski begitu, Waiters mengaku telah belajar dari kesalahan. Ia siap memperbaikinya.

Waiters sendiri tidak tampil dalam waktu dekat. Lakers memutuskan untuk meningkatkan kondisinya dulu. Waiters terlalu lama berada di luar lapangan. Ia bahkan baru bermain tiga kali pada 2019-2020 ini.

Nantinya Waiters akan bermain di samping LeBron James. Keduanya sempat membela Cleveland Cavaliers pada 2014-2015. James berharap kedatangan Waiters bisa memperkuat barisan cadangan.

Lakers berencana mengejar gelar juara musim ini. Mereka telah sukses menembus playoff dengan memuncaki klasemen Wilayah Barat. Lakers tinggal berbenah agar siap menghadapi babak pascamusim reguler itu. (GNP)

Foto: NBA

Komentar