IBL

Charlotte Hornets memberi kejutan. Mereka berhasil mengalahkan James Harden dan Houston Rocketsnya dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Hornets menang dengan kedudukan 108-99 di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, Sabtu, 7 Maret 2020 waktu setempat.

Lima starter Hornets mencetak dobel digit. Terry Rozier III mengumpulkan 24 poin. Devonte’ Graham 23 poin. P.J. Washington 22 poin.

Cody Zeller menambahkan 13 poin. Miles Bridges 10 poin. Kelimanya membuat Hornets naik ke atas angin.

Sementara itu, Rockets bertumpu pada James Harden. Ia mencetak 30 poin, 10 rebound, dan 14 asis. Namun, banyak melakukan kesalahan berbuah serangan balik bagi lawan. Harden setidaknya melakukan 10 turnover.

Selain Harden, Robert Covington dan Jeff Green juga produktif. Covington mencetak 25 poin. Green 20 poin dari bangku cadangan. Sayangnya, tambahan itu tidak cukup untuk menggulingkan Hornets di kandangnya.

Rockets sebenarnya tampil tanpa satu bintangnya hari ini. Kepala Pelatih Mike D’Antoni memutuskan untuk mengistirahatkan Russell Westbrook. Hornets memanfaatkan absennya sang bintang dengan mengalahkan Rockets di depan public Charlotte di North Carolina.

Hornets bahkan tancap gas sejak awal. Mereka unggul 30-17 pada kuarter satu. Kemudian, mempertahankan asa meski Rockets mencoba menekan. Hornets tetap unggul 57-43 pada kuarter dua.

Rockets sempat bangkit. Mereka mencetak 33 poin pada kuarter tiga. Namun, Hornets juga membalas setidaknya 25 poin. Itu cukup untuk mempertahankan posisi keunggulan. Hornets di atas dengan kedudukan 82-76.

Rockets terus menekan, sementara Hornets juga melawan. Mereka bersaing sengit pada kuarter empat. Rockets mencetak 23 poin. Hornets memukul balik Rockets dengan 26 poin. Mereka pun keluar sebagai pemenang. Hornets unggul 108-99.

Setelah ini, Hornets mesti terbang ke Atlanta. Mereka akan bertemu Hawks di sana lusa. Sementara itu, Rockets harus segera pulang. Mereka akan menyambut Orlando Magic besok. (GNP)

Foto: NBA

Komentar