IBL

Los Angeles Lakers bertemu dengan Philadelphia 76ers dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Dalam kesempatan itu, Anthony Davis tampil mengesankan. Ia mencetak dobel-dobel 37 poin dan 13 rebound. Lakers menang 120-107 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa, 3 Maret 2020 waktu setempat.

Selain Davis, LeBron James juga tidak kalah mengesankan. Sang Raja mencetak 22 poin, 7 rebound, dan 14 asis. Dwight Howard menambahkan 11 poin dari bangku cadangan. Avery Bradley dan Kentavious Caldwell-Pope masing-masing 10 poin.

Sementara itu, Sixers tampil tanpa tiga pilar utama. Joel Embiid, Ben Simmons, dan Josh Richardson mengalami cedera. Namun, mereka mendapat sokongan dari pemain lain.

Glen Robinson III mencetak 25 poin. Tobias Harris 18 poin dan 7 rebound. Mike Scott, Shake Milton, dan Alec Burks masing-masing 12 poin. Furkan Korkmaz 11 poin.

Lakers memanfaatkan ketiadaan tiga pilar utama Sixers untuk meruntuhkan mereka. Tim asal Los Angeles itu mulai melakukannya pada kuarter dua. Sebab, mereka tertinggal lebih dulu sebelumnya.

Lakers tertinggal 28-35 pada kuarter satu. Namun, segera bangkit pada kuarter-kuarter berikutnya. Lakers bahkan sudah bisa mengambil alih pertandingan setelah mencetak 37 poin pada kuarter dua. Mereka unggul 65-54.

Setelahnya, Lakers tetap berada di atas angin. Mereka memimpin dengan kedudukan 96-80.

Masuk ke kuarter empat, Davis cs. berusaha mempertahankan asa. Mereka kecolongan 27 poin. Namun, mampu membalas dengan 24 poin. Itu cukup untum mempertahankan keunggulan. Mereka menang 120-107.

Dengan itu, Lakers semakin kukuh di puncak klasemen sementara Wilayah Barat. Mereka akan mencoba untuk tetap di sana. Pada pertandingan selanjutnya, Lakers mesti menghadapi Milwaukee Bucks. Pertandingan berlangsung tiga hari lagi.

Sixers, di sisi lain, sudah harus bermain lagi lusa. Lawannya Sacramento Kings. Sixers akan bertandang ke markas mereka di Golden 1 Center. (GNP)

Foto: NBA

Komentar