IBL

Los Angeles Lakers tumbang kemarin. Namun, mereka cepat bangkit. Kali ini dengan mengalahkan New Orleans Pelicans. Lakers menang 122-114 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Minggu 1 Maret 2020 waktu setempat.

LeBron James, megabintang NBA, mencetak tripel-dobel. Ia mengoleksi 34 poin, 12 rebound, dan 13 asis. Kyle Kuzma, forwarda, menambahkan 20 poin. Kentavious Caldwell-Pope 13 poin. Avery Bradley, Danny Green, dan Markieff Morris masing-masing 10 poin.

Lakers tampil tanpa Anthony David hari ini. Dalam catatan, ia mengalami cedera. Begitu pun Alex Carusso. Namun, absennya mereka mampu digantikan oleh yang lain.

Sementara itu, Pelicans disokong Zion Williamson. Sang Ruki mencetak 35 poin dan 7 rebound. Lonzo Ball, garda, membantunya dengan tambahan 19 poin. Brandon Ingram 15 poin. Namun, Pelicans tetap tumbang.

Pelicans sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Mereka mampu unggul 33-29. Hanya saja, Lakers cepat menyusul. Mereka mengambil alih pertandingan pada kuarter dua dengan unggul 63-61.

Pelicans kemudian menginjak pedal. Mereka tancap gas supaya bisa unggul lagi. Pada kuarter tiga, tim asuhan Alvin Gentry itu melakulannya. Mereka kembali ke depan dengan memimpin 95-93.

Pertandingan berlangsung ketat dalam tiga kuarter pertama. Pelicans tampak meyakinkan saat itu. Namun, ibarat kendaraan, mereka seperti kehabisan bensin. Pelicans tidak sebaik itu pada kuarter empat.

Lakers memanfaatkan momentum untuk menyusul kembali. Mereka unggul hingga 10 poin (29-19) saat itu. Lakers pun menutup pertandingan dengan kemenangan. Mereka unggul total 122-114.

Dengan itu, Lakers memulih. Mereka boleh kalah kemarin, tetapi tidak hari ini. Selanjutnya, Lakers mesti menghadapi Philadelphia 76ers. Pertandingan berlangsung lusa. Sementara Pelicans akan bertemu Minnesota Timberwolves pada hari yang sama. (GNP)

Foto: NBA

Komentar