IBL

LeBron James membantu Los Angeles Lakers menekuk New Orleans Pelicans dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Sang Raja mencetak 40 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Lakers menang 118-109 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa, 25 Februari 2020 waktu setempat.

Anthony Davis, forwarda Lakers, menambahkan dobel-dobel 21 poin dan 14 rebound. Danny Green 17 poin. Kentavious Caldwell-Pope 15 poin dari bangku cadangan.

Di sisi lain, Pelicans mengandalkan Brandon Ingram dan Zion Williamson. Ingram mencetak 34 poin dan 7 rebound. Williamson 29 poin dan 6 rebound. Sementara Jrue Holiday dan Nicolo Melli masing-masing 11 poin. Lonzo Ball di belakang dengan 10 poin, 8 rebound, dan 8 asis.

Pelicans sebenarnya sempat melawan. Namun, kandas di depan Sang Raja yang tampil gemilang. Pelicans belum mampu menghadapi Lakers yang setidaknya ditopang oleh James dan Davis.

Lakers sendiri unggul sejak awal pertandingan. Mereka memimpin 30-26 pada kuarter satu, lalu melebarkan jarak sedikit dengan kedudukan 64-58. Selisih mencapai enam poin.

Pada kuarter berikutnya, Pelicans menunjukkan perlawanan. Mereka bahkan mampu mengikis ketertinggalan hingga dua poin. Kedudukan sementara 88-86 untuk Lakers.

Masuk kuarter akhir, Lakers bangkit untuk kembali melebarkan jarak. Sang Raja membantu timnya mencetak 30 poin. Sementara Pelicans tertahan di angka 23. Lakers pun menang 118-109.

Dengan itu, Lakers sudah menang enam kali beruntun. Mereka akan berusaha melanjutkan tren positif ini saat menghadapi Golden State Warriors lusa. Keesokan harinya, Pelicans mesti menjamu Cleveland Cavaliers di Smoothie Kings Center. (GNP)

Foto: NBA

Komentar