IBL

Los Angeles Clippers sempat kalah dari Phoenix Suns pada awal musim 2019-2020. Namun, semuanya berubah setelah mereka tampil dengan skuat utama yang lengkap. Kawhi Leonard, Paul George, dan lainnya tidak membiarkan kekalahan itu terjadi lagi.

Clippers membekuk Suns 102-92 di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Rabu, 26 Februari 2020 waktu setempat. Leonard mencetak dobel-dobel 24 poin dan 14 rebound. George 11 poin saja.

Selain keduanya, ada pula Marcus Morris Sr., Reggie Jackson, dan Patrick Beverley. Morris Sr. mencetak 18 poin dan 5 rebound. Jackson 12 poin dari bangku cadangan. Beverley 11 poin dan 5 rebound.

Clippers memenangi pertandingan setelah unggul pada kuarter dua dan tiga. Mereka sempat tertinggal 21-29, tetapi cepat bangkit. Clippers mencetak 33 poin lagi sehingga berbalik unggul 54-49 sebelum turun minum paruh pertama.

Leonard dkk. terus menginjak gasnya. Mereka meninggalkan Suns 22-17 pascaistirahat. Kemudian, unggul selisih total 10 poin (76-66).

Memasuki kuarter empat, pertandingan berubah sengit. Kedua tim imbang. Mereka sama-sama mencetak 26 poin.

Dengan itu, Clippers memenangi pertandingan. Mereka surplus 10 poin berkat perolehan pada kuarter dua dan tiga tadi. Tim asuhan Doc Rivers itu boleh pulang dengan hati gembira.

Meski begitu, perjalanan belum selesai. Clippers masih harus bertemu tim kuat dari Wilayah Barat, Denver Nuggets. Pertemuan itu berlangsung lusa.

Di sisi lain, Suns mesti menghadapi Detroit Pistons. Keduanya akan bertemu lusa. Bertempat di Talking Stick Resort Arena. (GNP)

Foto: NBA

Komentar