IBL

Kyrie Irving kembali mengalami cedera bahu. Ia pun memutuskan untuk menemui dokter spesialis. Menurut Kepala Pelatih Kenny Atkinson, Irving akan melakukannya minggu ini.

Sebelumnya, garda Brooklyn Nets tersebut sebenarnya sudah menemui dokter spesialis. Mereka bertemu di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Namun, cedera itu tampaknya tidak pulih 100 persen.

Akibatnya, Irving mesti absen lagi. Ia tidak akan tampil saat Nets menghadapi Philadelphia 76ers Kamis ini. Irving sendiri baru tampil sebanyak 20 kali pada musim reguler 2018-2019. Ia belum bisa membantu tim dalam banyak pertandingan sejak bergabung pada musim panas tahun lalu.

Selain masalah pada bahunya, Irving juga mengalami cedera lutut. Saat ini, ia mesti istirahat karena itu. Cedera bahu hanya menambah masalahnya.

Sementara itu, Nets belum tahu kapan Irving akan kembali. Garda bernomor punggung 11 itu absen tanpa tanggal pulih yang pasti. Atkinson pun perlu menyiapkan lagi penggantinya.

Nets kini berada di peringkat tujuh sementara Wilayah Barat. Selama setengah musim, mereka mengantungi 25 kemenangan dan 28 kekalahan. Seandainya tergelincir pada sisa musim ini, Nets bisa saja keluar dari zona playoff. Mereka terancam gagal mengulang prestasi musim lalu.

Tim asal Brooklyn tersebut memang cukup bernasib sial musim ini. Irving mengalami cedera yang tidak diduga. Sementara Kevin Durant belum bisa tampil. Sejak awal, ia mesti istirahat selama semusim. Nets pun kekurangan pemain yang bisa diandalkan. (GNP)

Foto: NBA

Komentar