IBL

IBL akan menggelar IBL All-Star 2020 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu, 9 Februari 2020. Sebelum mempertemukan tim All-Star dengan Indonesia Patriots, liga mencoba menyuguhkan berbagai kontes yang juga melibat para bintang. Ada kontes menombok (slam dunk contest), kontes tripoin (three point contest), dan adu ketangkasan (skill challenge).

Pada kontes menombok, Sandy Ibrahim menjadi satu-satunya wakil pemain lokal. Sebab, empat peserta lainnya merupakan pemain asing. Mereka adalah Montrell Williams, Laquavius Cotton, Tyquan Scott, dan Michael Kolawole.

Pesaing Sandy tentu berat. Terutama Williams yang rekaman video menomboknya viral. Bahkan sampai masuk House of Highlights dan Sports Center. Namun, pembuktiannya baru akan dilaksanakan besok.

Sementara itu, Andakara Prastawa mesti mempertahankan gelar dalam kontes tripoin tahun ini. Ia memiliki delapan penantang. Mereka adalah Respati Ragil, Juan Laurent, Christopher Sterling, Devin Gilligan, Luis Jacobo, Reza Guntara, dan Govinda Saputra.

Pada kontes lainnya, yaitu adu ketangkasan, empat tim mesti berebut posisi. Tim satu diisi Dio Saputra, Cassiopeia Manuputty, dan Arki Wisnu. Tim dua ada Christian Gunawan, Tifan Pradita, dan Abraham Damar.

Tim tiga punya Andre Rorimpandey, Rivaldo Tandra, dan Kaleb Ramot. Sedangkan tim empat dihuni Dimaz Muharri, Antoni Erga, dan Mei Joni. Semua pemain bersiap untuk menyuguhkan hiburan tengah musim. Begitu pun para All-Star dan Patriots. (GNP)

Foto: Hari Purwanto

Komentar