IBL

GMC Cirebon sukses mendapatkan kemenangan kedua pada seri pertama Piala Srikandi 2020. Hari ini, Selasa, 4 Februari 2020, GMC menang 71-64 dari Scorpio Jakarta. Di menit-menit akhir, Scorpio mampu mengejar ketertinggalan. Namun GMC bisa menahan gempuran tripoin dari Scorpio.

GMC sempat memimpin 43-29 di akhir kuarter kedua. Tetapi konsistensi Scorpio bisa membuat mereka mendekati GMC di kuarter keempat. Tembakan tripoin Delaya Maria di sisa dua menit, membuat Scorpio hanya terpaut tiga poin dari GMC (61-64). Tetapi GMC mampu menjauh kembali lewat tambahan dua poin dari Anjelin, dan tripoin Nurlela. Hingga akhirnya mereka bisa mengunci kemenangan.

Anjelin mencetak 25 poin untuk GMC. Pemain lainnya yang mencetak poin digit ganda yaitu Deniece Adriana Gunarto (12 poin) dan Faizatus Shoimah (11 poin). Sebaliknya, di tim Scorpio, Delaya mencetak 27 poin, disusul Stella Fabiola (13 poin), dan Priscilla Karen (10 poin).

Dua kemenangan beruntun membuat GMC membuntuti Merpati di klasemen sementara. Merpati memimpin klasemen karena unggul produktifitas poin. Sementara GMC mengancam di bawahnya. (tor)

Foto: Alexander Anggriawan

Komentar