IBL

Penyanyi-penulis lagu Khalid resmi jadi musisi yang diponsori Reebok. Di kancah skena musik pop RnB, keputusannya mengikuti jejak Ariana Grande dan Cardi B yang muncul dalam kampanye merek alas kaki. Khalid akan muncul dalam kampanye "Sport the Unexpected” untuk merayakan kreativitas, eksperimen, dan ekspresi diri. Reebok berencana menyebarkannya di seluruh dunia.

Kampanye tersebut dianggap punya unsur-unsur ekspresi mendalam dan surealis yang cocok dengan karakter Sang penyanyi. Khalid dianggap juga punya kepribadian yang otentik dan karismatik untuk menciptakan kisah yang tak terduga.

Untuk merayakan kemitraan ini, Khalid berbagi foto yang menawan tentang dirinya dan anjingnya di akun Instagramnya. Anjing yang dinamai Maui itu memakai satu stel pakaian olahraga Reebok buatan tangan yang dirancang khusus. "Saya bersedia bermitra dengan Reebok karena suka bagaimana mereka menggabungkan unsur klasik dan baru dengan inovasi yang segar. Saya berharap kita dapat menginspirasi generasi baru untuk menjadi diri sendiri dan terjun ke industri kreatif,” katanya.

Pihak Reebok mendaku kagum dengan daya tarik yang ditampilkan penyanyi kelahiran 1998 tersebut.  “Khalid jadi inspirasi orisinalitas, kebanggaan, dan imajinasi kaum muda masa kini. Bermodal suaranya yang unik, ia telah melakukan perjalanan berkeliling ke seluruh negeri, Khalid melambangkan etos kerja kami - untuk menginspirasi kreativitas dan mendorong eksperimen." kata tambah Matt Blonder, Wakil Presiden Pemasaran dan Merek Digital di Reebok.

Kabar gembira ini melengkapi torehan yang dicapai. Lagu “Talk” karya Khalid terpilih dalam nominasi “Record of the Year” di ajang Penghargaan Grammy ke 62. Ajang pemilihan musik terbesar di Amerika Serikat itu akan diadakan hari ini, 26 Januari 2020, waktu setempat. Sementara itu, Reebok akan mengumumkan rencananya melalui situs resminya. (ajb)

Foto: Reebok

Komentar