IBL

Dunia olahraga yang didominasi pria memang terasa kurang menarik bagi kebanyakan perempuan. Walau begitu, Reebok justru ingin lebih menyasar ke pasar olahraga perempuan. Untuk itu, perusahaan olahraga asal Inggris ini melancarkan beberapa strategi, salah satunya dengan menggandeng perempuan berpengaruh untuk dijadikan duta.

Strategi ini dilakukan dengan serius. Setelah Ariana Grande, Gigi Hadid, dan Victoria Beckham, kini Reebok mengumumkan telah mengontrak “perempuan super” Gal Gadot. Time Israel menyebutkan nilai kontrak perempuan kelahiran Israel ini mencapai AS$10 juta.

“Saya sangat beruntung memiliki ibu seorang instruktur olahraga. Ia mengajarkan saya keluar dari zona nyaman dan jadi perempuan yang aktif,” ungkap Gadot melalui situs resmi Reebok. Lewat pola hidup olahraga ini, kata Gadot, ia menemukan kebugaran serta kepercayaan diri. Ia juga merasa sangat beruntung atas kerja samanya dengan Reebok.

Gal Gadot diberi mandat untuk mempopulerkan slogan "Be More Human" yang sedang digaungkan Reebok.

 

Ini jadi kerjasama kedua yang akan dijalani Gadot tahun 2018. Januari lalu, ia telah menandatangai kontrak dengan perusahaan kosmetik Revlon untuk jadi duta global.

Sementara pihak Reebok sendiri mengaku Gadot memiliki visi yang sama dengan visi yang diusung Reebok. “Semangatnya telah memikat hati dan mengilhami jutaan orang. Kami percaya bahwa kerja sama ini hanya titik awal. Dengan berolahraga, kita tahu bahwa kita punya kekuatan untuk mengubah kehidupan,” kata Todd Krinsky, manajer umum unit bisnis olahraga Reebok.

Sumber Foto: Reebok

Komentar