IBL

Milwaukee Bucks kukuh di puncak klasemen Wilayah Timur. Mereka bahkan mampu meraih enam kemenangan beruntun. Kemenangan terakhir didapat saat mengalahkan Brooklyn Nets di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Sabtu, 18 Januar 2020 waktu setempat. Bucks menang dengan skor 117-97.

Giannis Antetokounmpo kembali tampil cemerlang. Ia mencetak dobel-dobel 29 poin dan 12 rebound. Khris Middleton, rekan setimnya, menambahkan 20 poin. Brook Lopez 12 poin, 7 rebound, dan 5 blok.

Wesley Matthews dan Donte DiVicenzo tidak kalah berguna. Keduanya mencetak masing-masing 11 poin. Kyle Korver di belakangnya dengan 10 poin. Korver memasukkan 3 tripoin dari 4 percobaan.

Di pihak Nets, Kyrie Irving mencetak 17 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Nicolas Claxton 14 poin dan 6 rebound dari bangku cadangan. Taurean Prince 13 poin. Spencer Dinwiddie 11 poin. Timothe Luwawu-Cabarrot 10 poin. Namun, mereka gagal menyelamatkan muka di depan penggemar sendiri.

Bucks terlalu kuat untuk Nets. Mereka bahkan tidak pernah tertinggal dalam pertandingan ini. Bucks selalu mampu mencetak lebih banyak poin per kuarternya, kecuali pada kuarter akhir.

Bucks membuka pertandingan dengan kedudukan 30-22. Kemudian, melebarkan jarak 57-42. Sampai turun minum, Bucks mampu mempertahankan posisinya.

Setelah istirahat, Antetokounmpo dkk. semakin produktif. Mereka mencetak 36 poin lagi. Skor sementara 93-71.

Nets terus berusaha mengejar. Mereka tidak ingin kehilangan muka. Nets setidaknya unggul 26-23 pada kuarter akhir. Namun, itu tidak cukup untuk mengalahkan Bucks. Tim asal Milwaukee tersebut masih kukuh. Mereka menutup pertandingan dengan skor 117-97.

Selanjutnya, Bucks akan menghadapi Chicago Bulls. Pertandingan berlangsung lusa di Fiserv Forum. Sementara itu, Nets mesti menjamu Philadelphia 76ers. Pertandingan juga berlangsung lusa. (GNP)

Foto: NBA

Komentar