IBL

Giannis Antetokounmpo mencetak dobel-dobel. Ia mengumpulkan 32 poin dan 17 rebound, plus 7 asis. Milwaukee Bucks pun berhasil mengalahkan Boston Celtics di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Kamis, 16 Januari 2020 waktu setempat.

Selain Antetokounmpo, empat pemain lain juga mencetak dobel digit poin. Khris Middleton produktif dengan 22 poin dan 6 rebound. Donte DiVicenzo 19 poin. Brook Lopez 16 poin. George Hill 13 poin.

Sementara itu, Celtics berusaha memberi perlawanan lewat Kemba Walker. Sang Garda beringas. Mencetak dobel-dobel 40 dan 11 rebound. Namun, gagal mengantarkan timnya memenangi pertandingan. Padahal ia juga mendapat bantuan dari tiga rekannya yang mencetak dobel digit poin.

Marcus Smart menambahkan 24 poin untuk Celtics. Jayson Tatum di belakangnya dengan 17 poin dan 7 rebound. Daniel Theis dobel-dobel 12 poin dan 10 rebound.

Bucks memenangi pertandingan setelah membuka pertandingan dengan baik. Mereka juga tampak dominan dengan selalu unggul dalam tiga kuarter pertama. Bucks bahkan konsisten mencetak 30+ poin pada periode itu.

Pada kuarter satu, Antetokounmpo dkk. langsung unggul lebar. Mereka memimpin dengan skor 36-20. Bahkan, mampu melebarkan jarak 76-58. Selisih mencapai 18 poin.

Pada kuarter tiga, Celtics berusaha menekan. Namun, Bucks tetap bertahan. Mereka unggul satu poin dengan perolehan poin 30-29. Skor sementara 106-87.

Celtics memanas begitu masuk ke kuarter empat. Mereka mencuri 36 poin. Walker memimpin timnya untuk mengungguli perolehan poin Bucks pada kuarter empat. Sayangnya, mereka tidak berhasil memenangi pertandingan. Sebab, Bucks membalas dengan 22 poin. Itu cukup untuk mempertahankan asa. Mereka menutup pertandingan skor 128-123.

Setelah ini, Bucks akan melawat ke Brooklyn. Mereka mesti menghadapi Nets di sana. Sementara itu, Celtics akan pulang guna menyambut Phoenix Suns. Pertandingan berlangsung lusa. (GNP)

Foto: NBA

Komentar