IBL

Miami Heat terus menjaga asa. Setelah sukses pada dua pertandingan sebelumnya, mereka kini menang lagi. Heat mengalahkan Milwaukee Bucks 105-89 di AmericanAirlines Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin, 2 Maret 2020 waktu setempat.

Heat menang dengan peran kolektif. Para pemainnya mampu mencetak dobel digit angka. Jimmy Butler mengumpulkan 18 poin, 6 rebound, dan 7 asis. Jae Crowder 18 poin dari bangku cadangan. Goran Dragic 15 poin dari tempat yang sama.

Bam Adebayo, senter, mencetak dobel-dobel 14 poin dan 13 rebound. Kendrick Nunn 13 poin dan 8 rebound. Kelly Olynyk 11 poin.

 Di sisi lain, Bucks mendapat suntikan dari Giannis Antetokounmpo. MVP NBA itu mencetak dobel-dobel 13 poin dan 14 rebound. Namun, Antetokounmpo bukanlah top skor Bucks hari ini.

Top skor Bucks adalah Brook Lopez. Sang Senter mengemas 21 poin plus 6 rebound. George Hill dan Khris Middleton menambahkan masing-masing 12 poin. Donte DiVicenzo 11 poin.

Meski begitu, Bucks gagal memenangi pertandingan. Mereka tumbang di markas lawan. Heat unggul hingga 16 poin. Mereka menghujani Bucks dengan tripoin. Ada sekitar 18 tripoin masuk hari ini.

Tim asal Miami tersebut bahkan unggul sejak awal. Mereka membuka pertandingan dengan kedudukan 31-26. Heat memiliki start yang panas.

Setelah itu, Heat agak mengendur. Namun, mereka sukses mempertahankan keunggulan meski hanya satu poin. Heat unggul 53-52.

Pada kuarter tiga, Heat menjauh lagi. Mereka menahan Bucks di angka 18. Kemudian, mencetak 28 poin agar bisa unggul 81-70. Selisih mencapai 11 poin.

Dalam kondisi tertinggal, Bucks bukan semakin gencar mengasah serangan. Mereka malah tampil tumpul pada kuarter empat. Heat merapatkan barisan sehingga Bucks kesulitan mencetak poin.

Heat mendulang setidaknya 24 poin lagi pada kuarter akhir. Mereka unggul total 105-89. Hrat menang tiga kali beruntun.

Selanjutnya, Heat mesti menghadapi rival senegara bagian, Orlando Magic. Pertandingan berlangsung lusa di Miami. Pada hari yang sama, Bucks akan bertemu Indiana Pacers. (NBA)

Foto: NBA

 

Komentar