IBL

Anthony Davis bernasib malang. Ia terjatuh saat Los Angeles Lakers menghadapi New York Knicks. Panggulnya nyeri karena berbenturan dengan lantai Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa, 7 Januari 2020 waktu setempat.

Akibat itu, Davis mesti melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Lakers tidak ingin membuang-buang waktu. Mereka akan menggunakan magnetic resonance imaging (MRI) pada Selasa malam ini untuk mengetahui kondisinya.

Setelah terjatuh, Davis sebenarnya sempat berdiri dan berjalan melewati lorong. Para pemain dan ofisial sempat menemani keluar lapangan. LeBron James, jagoan Lakers, juga ada di sana.

Tanpa Davis, Lakers tetap berhasil memenangi pertandingan. James mencetak 31 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Davis hanya 5 poin, 6 rebound, dan 5 asis dalam 28 menit 12 detik.

Para pemain Lakers kemudian menghampiri Davis seusai pertandingan. Namun, Sang Pemain segera meninggalkan Staples Center tanpa berkunjung ke ruang pers terlebih dahulu. Ia tidak memberi keterangan tentang cedera karena mesti melakukan pemeriksaan lagi.  

Lakers sendiri akan menghadapi Dallas Mavericks dan Oklahoma City Thunder pada pertandingan berikutnya. Menurut laporan Dave McMenamin, ESPN, Davis kemungkinan absen dalam dua pertandingan tersebut. Lakers tampaknya ingin pemainnya beristirahat saja. Mereka akan membutuhkannya nanti. (put)

Foto: NBA

Komentar