IBL

Dallas Mavericks menekuk Brooklyn Nets 123-111. Luka Doncic, pemain andalan mereka, mencetak dobel-dobel. Ia mengumpulkan 31 poin dan 13 rebound di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Kamis, 2 Januari 2020 waktu setempat.

Selain Doncic, Seth Curry juga tidak kalah gemilang. Ia mencetak 25 poin dengan persentase tripoin 100 persen (5/5). Curry merupakan ancaman nyata dari jarak jauh.

Maxi Kleber, forwarda, kemudian menambahkan 18 poin. J.J. Barea di belakangnya dengan 10 poin. Boban Marjanovic 10 poin dan 7 rebound dari bangku cadangan.

Sementara itu, Nets mengandalkan Spencer Dinwiddie. Sang Garda mencetak 19 poin. Ia dibantu enam pemain lainnya yang mencetak dobel digit poin. Namun, bantuan itu tidak membuat Nets menang hari ini.

Mavericks masih lebih kuat dari Nets. Mereka mampu mengungguli lawannya pada paruh kedua. Saat itu, Doncic dkk. tampak tidak terkalahkan. Apalagi Curry juga panas. Tripoinnya tidak meleset sama sekali.

Pada awalnya, Mavericks tertinggal 60-65. Namun, setelah turun minum paruh pertama, mereka melesat. Mavericks mencetak 63 poin pada paruh berikutnya. Nets hanya 46.

Dengan perbedaan itu, Mavericks pun meraih kemenangan. Mereka unggul selisih 12 poin.

Setelah ini, Mavericks mesti menghadapi Charlotte Hornets. Nets akan bertemu Toronto Raptors. Pertandingan berlangsung lusa. (put)

Foto: NBA

 

Komentar