IBL

Dallas Mavericks mesti melewati pertandingan sengit melawan New Orleans Pelicans. Mereka keluar sebagai pemenang setelah melewati babak tambahan (overtime). Mavericks menang dengan kedudukan 127-124 di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Rabu, 4 Maret 2020 waktu setempat.

Luka Doncic muncul sebagai penyelamat. Dirinya mencetak tripel-dobel. Mengumpulkan 30 poin, 17 rebound, dan 10 asis.

Kristaps Porzingis juga tidak kalah gemilang. Ia mencetak dobel-dobel 34 poin dan 12 rebound. Sementara Seth Curry 21 poin dari bangku cadangan. Tim Hardaway Jr. 18 poin. Delon Wright 10 poin.

Pelicans, di sisi lain, mendapat sokongan dari enam pemain. Brandon Ingram mencetak 27 poin. Lonzo Ball dobel-dobel 25 poin dan 11 rebound.  Zion Williamson 21 poin.

Jrue Holiday menambahkan 19 poin. Frank Jackson 12 poin dari bangku cadangan. Derrick Favors dobel-dobel 10 poin dan 14 rebound. Namun, tambahan itu tidak menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Pertandingan berlangsung sengit. Mavericks unggul tipis 57-55 pada paruh pertama. Sementara Pelicans terus menekan.

Kedua tim sama-sama mencetak 30 poin pada kuarter tiga. Mavericks masih unggul dua poin (87-85). Namun, harus mendapat serangan bertubi-tubi pada kuarter berikutnya.

Pelicans berhasil mengimbangi Mavericks. Mereka mencetak 27 poin pada kuarter empat. Skor sementara 112-112. Pertandingan terpaksa beralih ke overtime.

Saat overtime, Mavericks dan Pelicans juga sengit. Namun, Mavericks mendapat momentum untuk menahan serangan lawan. Mereka kemudian mengambil alih kedudukan. Mavericks unggul perolehan poin 15-11 sehingga menang dengan total 127-123.

Setelah ini, Mavericks mesti menyambut Memphis Grizzlies. Mereka akan bertemu di American Airlines Center lusa. Sementara Pelicans mesti menghadapi Miami Heat pada hari yang sama. (GNP)

Foto: NBA

Komentar