IBL

Giannis Antetokounmpo mencetak dobel-dobel. Ia mengumpulkan 32 poin dan 17 rebound. Milwaukee Bucks pun menang tipis atas Minnesota Timberwolves. Mereka unggul 106-104 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Rabu, 1 Januari 2020 waktu setempat.

Selain Antetokounmpo, tiga pemain lain juga mencetak dobel digit poin. Khris Middleton 13 poin dan 8 rebound. Brook Lopez 11 poin. Eric Bledsoe 10 poin dan 6 rebound.

Timberwolves, di sisi lain, mendapat sokongan dari enam pemainnya. Shabazz Napier terbanyak dengan 22 poin plus 6 rebound. Gorgui Dieng 15 poin dan 6 rebound. Josh Okogie dan Jaylen Nowell masing-masing 12 poin dari bangku cadangan. Naz Reid 11 poin. Jarrett Culver dan Keita Bates-Diop sam-sama mencetak 10 poin.

Meski enam pemainnya produktif, Timberwolves mesti tumbang. Mereka tidak dapat mengatasi keberingasan Antetokounmpo. Berkat pemain asal Yunani itu, Bucks dapat memenangi pertandingan meski tidak mencetak lebih banyak poin dari Timberwolves pada kuarter empat.

Bucks bahkan memulai pertandingan dengan start yang lambat. Mereka tertinggal 19-23. Namun, mampu bangkit perlahan-lahan pada kuarter-kuarter berikutnya.

Bucks mulai memimpin pada kuarter dua. Saat itu, mereka meninggalkan Timberwolves 33-28. Antetokounmpo dkk. pun unggul dengan skor 52-51.

Bucks kemudian melebarkan jarak. Mereka mencetak 25 poin lagi pada kuarter tiga. Sementara itu, Timberwolves hanya 20. Selisih lima poin membuat Bucks unggul 77-71.

Pada kuarter empat, pertandingan berlangsung sengit. Timberwolves berusaha menyalip. Mereka mencetak 33 poin. Namun, Bucks membalas dengan 29 poin. Itu cukup untuk memenangi pertandingan. Bucks menang 106-104.

Selanjutnya, Bucks akan menghadapi San Antonio Spurs. Pertandingan berlangsung tiga hari lagi. Timberwolves, di sisi lain, sudah harus bertanding besok. Lawannya Golden State Warriors. (put)

Foto: NBA

Komentar