IBL

Milwaukee Bucks menutup rangkaian pramusim dengan sempurna. Mereka berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves di pertandingan terakhir dengan skor 118-96 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Kamis 17 Oktober 2019 waktu setempat. Bucks pun mengantungi lima kemenangan dari lima pertandingan menjelang musim reguler 2019-2020.

Hasil itu sekaligus menegaskan kebangkitan Bucks. Mereka belum pernah meraih kemenangan penuh di pramusim sejak 1997. Tahun ini, mereka akhirnya melakukannya lagi.

Giannis Antetokounmpo, forwarda andalan Bucks, menjadi pencetak angka terbanyak di pertandingan itu. Ia bahkan mampu mengumpulkan dobel-dobel 26 poin dan 14 rebound. Antetokounmpo tampil tangguh meski hanya pramusim.

Empat pemain Bucks lainnya kemudian membantu Antetokounmpo untuk menang. Khris Middleton dan Brook Lopez mencetak 18 dan 10 poin dari barisan lima utama. Sementara Robin Lopez dan Ersan Ilyasova menambahkan 14 dan 10 poin dari bangku cadangan.

Di kubu Timberwolves Robert Covington mencetak dobel-dobel 13 poin dan 11 rebound. Karl-Anthony Towns 16 poin. Andrew Wiggins 10 poin. Shabbaz Napier dan Kelan Martin menambahkan masing-masing 14 dan 13 poin.

Pada awalnya, kedua tim bersaing sengit. Bucks hanya unggul satu poin (23-22) di kuarter pertama.  Namun, tancap gas di kuarter selanjutnya. Sehingga bisa melebarkan jarak dengan skor 56-42.

Setelah itu, Timberwolves memberi perlawanan lagi. Bucks kecolongan hingga 31 poin. Untungnya, mereka bisa mencetak dua poin lebih banyak (33). Lalu, unggul 89-73.

Di kuarter empat, Bucks berusaha menjaga asa. Mereka mencetak 29 poin lagi. Sementara Timberwolves hanya 23. Bucks pun menutup pertandingan dengan kemenangan. Mereka tidak terkalahkan selama pramusim.

Selanjutnya, Bucks akan tampil di pertandingan reguler 2019-2020. Pertandingan berlangsung minggu depan. Lawan pertama mereka adalah Houston Rockets. (put)

Foto: NBA

Komentar