IBL

Rui Hachimura keluar sebagai top skor pertandingan saat Washington Wizards menghadapi Philadelphia 76ers. Mereka menang dengan kedudukan 119-113 di Capital One Center, Washington, D.C., Amerika Serikat, Kamis 5 Desember 2019 waktu setempat.

Hachimura mencetak 27 poin dan 7 rebound. Ia juga berhasil mencuri bola dua kali. Sementara itu, tiga pemain lainnya sama produktif.

Bradley bahkan mencetak dobel-dobel. Ia mengumpulkan 26 poin dan 10 rebound. Davis Bertans 25 poin dari bangku cadangan. Ish Smith 19 poin.

Sixers sempat melawan lewat Tobias Harris. Sang Forwarda mencetak 33 poin dan 7 rebound. Joel Embiid membantu dengan dobel-dobel 26 poin dan 21 rebound. Ben Simmons juga dobel-dobel 17 poin dan 10 asis. Al Horford 11 poin dan 5 rebound. Raul Neto 11 poin dari bangku cadangan.

Meski begitu, perlawanan Sixers kandas. Padahal mereka sudah mati-matian menyerang di kuarter akhir. Namun, akumulasi poin tetap memenangkan Wizards. Apalagi mereka tampil baik di paruh pertama.

Wizards memimpin dengan skor 65-55. Selisih 10 poin itu penting di pertandingan ini. Berkat itu, Wizards bisa memenangkan pertandingan. Sebab, Sixers terus menekan di paruh kedua.

Di kuarter tiga saja, kedua tim harus berbagi poin. Mereka imbang 26-26. Namun, Wizards tetap di atas dengan selisih 10 poin tadi. Mereka unggul 91-81.

Sixers berusaha untuk membalikkan kedudukan. Mereka mencetak 32 poin lagi di kuarter empat. Hanya saja, itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan. Wizards mencetak 28 poin sehingga tetap unggul 119-113.

Dengan kemenangan itu, Wizards mengoleksi 7 menang dan 13 kalah sekarang. Mereka belum bisa naik ke papan atas. Namun, perjalanan masih panjang. Wizards akan bertanding lagi besok melawan Miami Heat.

Sixers sendiri akan bertanding lusa. Lawannya Cleveland Cavaliers. Sixers sudah menang 15 kali dan kalah 7 kali. (put)

Foto: NBA

Komentar