IBL

Washington Wizards melakoni laga ke-60 mereka dengan menjamu tim sesama penghuni Wilayah Timur, Philadelphia 76ers, Minggu malam, 25 Februari 2018 waktu setempat. Wizards menang dengan skor 109-94 Capital One Arena, Washington D.C., Amerika Serikat. Mereka ditonton oleh 17 ribu penonton di stadion sendiri

Bradley Beal mengakhiri pertandingan sebagai pemain terbaik Wizards setelah mencatatkan 24 poin, 5 rebound, dan 8 asis. Otto Porter Jr. juga tampil gemilang dengan membukukan 23 poin dan 7 rebound. Center utama mereka, Marcin Gortat, berhasil mencetak dobel-dobel pada pertandingan ini dengan 13 poin dan 10 rebound. Sementara dari bangku cadangan ada nama Kelly Oubre Jr. yang tampil sangat membantu dengan mencetak 19 poin selama 32 menit.

Dari pihak tamu, center sekaligus pemain andalan mereka, Joel Embiid, bermain cukup bagus. Pemain berusia 23 tahun ini mencetak dobel-dobel sekaligus menjadi top skor pertandingan dengan 25 poin dan 10 rebound. Kandidat peraih gelar Rookie of the Year, Ben Simmons, juga bermain menawan dengan 16 poin, 8 rebound, dan 8 asis yang sayangnya masih belum mampu menghindarkan kekalahan dari Wizards.

Wizards tampil sangat efektif pada pertandingan ini. Hal tersebut terbukti dengan akurasi keseluruhan mereka yang mencapai 54 persen sementara Sixers tertahan di angka 36 persen. Akurasi tiga angka mereka juga sangat memukau. Dari 25 percobaan yang mereka lepaskan, 12 berhasil menemui sasaran. Sementara Sixers hanya memasukkan 9 dari 33 percobaan mereka.

Bagi Sixers kekalahan ini membuat rekor tujuh kemenangan beruntun mereka terhenti. Selanjutnya, mereka masih akan melakoni laga tandang melawan Miami Heat. Laga selanjutnya bagi Wizards akan dimainkan sebagai tamu. Anak asuhan Scott Brooks ini akan bertandang ke markas Milwaukee Bucks Selasa, 27 Februari 2018 waktu setempat.

 Foto: Bleacher Report

Komentar