IBL

Montrezl Harrell tampil cemerlang dalam lanjutan gim NBA Los Angeles Clippers melawan New Orleans Pelicans, Minggu malam, 24 November 2019, waktu setempat. Memulai gim yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, dari bangku cadangan, Harrell justru keluar sebagai top skor tim. Sumbangan poinnya membawa Clippers menutup gim dengan kemenangan 134-109.

Bermain selama 28 menit, Harrell profuktif dengan dobel-dobel 34 poin, 12 rebound, 2 asis, 1 steal, dan 2 blok dari 13/18 tembakan. Catatan poin ini menyamai rekor poin satu gim tertinggi sepanjang kariernya. Ini juga menjadi kali keempat sepanjang musim ini di mana Harrell menjadi top skor Clippers meski hanya dua kali menjadi pemain utama.

Kawhi menyusul Harrell dengan 26 poin, 4 rebound, dan 6 asis dengan jumlah menit yang sama. Paul George tak mau ketinggalan dengan 18 poin, 5 rebound, dan 3 steal. Lou Williams yang di gim sebelumnya menjadi top skor tim mencetak 19 poin dan 4 asis selama 25 menit. Daftar pencetak angka digit ganda Clippers ditutup okeh Patrick Beverley degan 10 poin dan 7 rebound.

Hasil ini membawa Clippers belum terkalahkan dalam lima gim terakhir. Tim asuhan Doc Rivers ini kini sejajar dengan Dallas Mavericks dan Denver Nuggets yang sama-sama mengoleksi lima kemenangan beruntun. Tiga tim ini hanya kalah panas dari Los Angeles Lakers yang belum kalah dalam tujuh gim beruntun.

Di sisi lain, kemenangan ini juga menjaga tren positif Clippers di kandang sendiri. Hingga kini, Clippers baru kalah satu kali dari 12 gim kandang mereka. Dari 11 kemenangan tersebut, tujuh di antaranya terjadi secara beruntun.

Brandon Ingram sekali lagi menjadi top skor untuk Pelicans dengan catatan 24 poin, 8 rebound, dan 5 asis dari 9/22 tembakan. Jrue Holiday menyusul dengan 18 poin, 7 rebound, dan 4 asis. J.J. Redick membukukan 12 poin dan 4 rebound dari 2/6 tripoin. E’Twaun Moore menambahkan 17 poin dan 3 rebound dari bangku cadangan bersama dengan 10 poin dari Jahlil Okafor.

Pelicans akan kembali ke kandang untuk menjamu Los Angeles Lakers, tiga hari lagi. Begitu pula Clippers, mereka akan menantang Dallas Mavericks sebagai tamu, lusa, waktu setempat. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar