IBL

Los Angeles Lakers melanjutkan rangkaian pramusim mereka dengan menjamu Golden State Warriors, Senin malam, 14 Oktober 2019, waktu setempat. Berbeda dengan gim-gim sebelumnya, Lakers kali ini tidak diperkuat deretan pemain utama mereka seperti LeBron James dan Anthony Davis. Pun begitu, pasukan cadangan Lakers ternyata berhasil tampil memukau dan tetap berhasil membungkus kemenangan di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, dengan skor 104-98.

Ruki yang tidak terpilih di malam draft (undrafted), Zach Norvell Jr. menjadi top skor di gim ini dengan 22 poin dan 4 rebound. Tak hanya pengumpul poin terbanyak, Zach juga tercatat sebagai pemain paling lama di lapangan dengan 33 menit. Senter veteran, Dwight Howard, tampil impresif dengan dobel-dobel, 12 poin, 13 rebound, 6 asis, 4 steal, dan 1 blok hanya selama 22 menit.

Di luar keduanya, ada lima pemain Lakers lain yang mampu mencetak dua digit poin. Devontae Cacok menjadi yang terbanyak di antara kelima pemain tersebut dengan 16 poin dan 6 rebound. Kentavious Caldwell-Pope yang main sejak tepis mula membukukan 11 poin. JaVale McGee 11 poin dan 5 rebound, Demetrius Jackson 11 poin, 7 rebound, dan 4 asis, sementara David Stockton menambahkan 10 poin plus 7 asis.

Jared Dudley menjadi satu-satunya pemain Lakers yang tidak mencetak poin meski turun selama 15 menit. Sementara itu, Alex Caruso dan Kostas Antetokounmpo menjadi dua pemain yang tak berhasil menyentuh dua digit poin usai hanya mengemas masing-masing 7 dan 4 poin.

Dari kubu Warriors, Damion Lee, menjadi top skor tim dengan 18 poin dan 9 rebound selama 23 menit. Saudara ipar Lee, Stephen Curry, menyusul dengan 17 poin, 3 asis, 2 steal, dan 2 blok selama 21 menit dari 6/17 tembakan. Marquese Chriss menjadi pemain kedua di gim ini yang mencatatkan dobel-dobel dengan 14 poin, 11 rebound, dan 3 blok. Jacob evvans dan Alfonzo McKinnie melengkapi daftar dengan sama-sama mengemas 11 poin.

Kedua tim masih akan bertemu dua kali lagi di pramusim. Dua laga tersebut akan dibagi rata dengan satu laga di kandang masing-masing tim. Terdekat, keduanya akan kembali bermain di Staples Center pada lusa, waktu setempat. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar