IBL

Luka Doncic dan Kristaps Porzingis tampil melawan Oklahoma City Thunder. Duo andalan Dallas Mavericks itu berhasil mengantarkan tim memenangkan pertandingan pramusim NBA. Mereka menang telak dengan skor 107-70 di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Senin 14 Oktober 2019 waktu setempat.

Doncic mencetak dobel-dobel 19 poin dan 10 rebound. Porzingis 17 poin dan 13 rebound. Sementara Maxi Kleber 14 poin, Tim Hardaway Jr. 13 poin, dan Justin Jackson 12 poin.

Di pihak Thunder, hanya ada dua pemain yang sampai menyentuh dobel digit angka. Shai Gilgeous-Alexander mencetak 16 poin dan 8 rebound. Danilo Gallinari 16 poin dan 6 rebound. Perolehan itu tentu tidak cukup untuk menggulingkan lawan.  

Mavericks bahkan tidak pernah tertinggal sekalipun selama pertandingan. Mereka unggul sejak awal. Mavericks bahkan berhasil memimpin dengan selisih 10 poin (29-19) di kuarter satu.

Selanjutnya, tim asal Dallas itu mencetak 28 poin. Sementara Thunder mengumpulkan 19 poin saja. Mavericks semakin naik ke atas angin. Mereka unggul 57-38.

Di kuarter tiga, Mavericks menambahkan 25 poin. Thunder konsisten dengan 19 poin. Mavericks pun menjauh dengan skor 82-57.

Sampai di kuarter empat, Thunder tidak juga mendekat. Sementara Mavericks terus melebarkan jarak. Mereka mencetak 25 poin di kuarter itu, lalu menutup pertandingan dengan skor akhir 107-70. Mavericks menang telak.

Doncic, Porzingis, dan kawan-kawan setelah ini akan bertemu Los Angeles Clippers. Mereka tampil tiga hari lagi. Sementara Thunder mesti bersua Grizzlies lusa. (put)

Foto: NBA

Komentar