IBL

Giannis Antetokounmpo kembali menjadi pahlawan. Ia membantu Milwaukee Bucks mengalahkan Dallas Mavericks dalam pertandingan pramusim NBA. Bucks menang 118-111 di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Jumat 11 Oktober 2019 waktu setempat.

Antetokounmpo mencetak dobel-dobel. Ia mengumpulkan 34 poin dan 11 rebound. Persentase tembakannya mencapai 65 persen.

Selain Antetokounmpo, tidak ada starter yang mencetak dobel digit angka. Namun, barisan cadangan mampu menjadi penyokong penting dalam kemenangan Bucks. Ersan Ilyasova mencetak 18 poin. Dragan Bender 17 poin. Donte DiVicenzo 14 poin.

Di kubu Mavericks, Luka Doncic kembali produktif. Ia mengoleksi 27 poin dan 7 rebound. Boban Marjanovic menambahkan 16 poin dan 8 rebound. Justin Jackson di belakangnya dengan 13 poin. Jalen Brunson 12 poin. Kristaps Porzingis 11 poin dan 5 rebound. Tim Hardaway Jr. 10 poin. Namun, itu tidak cukup untuk mengalahkan Bucks.

Tim asal Milwaukee itu membuka pertandingan dengan baik. Mereka unggul 31-24. Antetokounmpo tidak tampak tidak main-main meski itu hanya pertandingan pramusim.

Di kuarter dua, kedua tim bersaing sengit. Mavericks unggul satu poin (31-30). Namun, Bucks masih unggul. Mereka memimpin 61-55.

Setelah itu, Bucks kembali melebarkan jarak. Mereka mencetak 38 poin lagi. Sementara Mavericks hanya 27. Bucks pun unggul 99-82.

Di kuarter akhir, Mavericks sebenarnya mampu mencetak 10 poin lebih banyak (29-19). Hanya saja, itu tidak cukup untuk mengalahkan Bucks. Waktu pun telanjur habis. Sehingga Antetokounmpo dkk. memenangkan pertandingan. Mereka menang 118-111.

Dengan kemenangan itu, Bucks mengantungi rekor 3-0. Mereka akan kembali bertanding tiga hari lagi dengan melawan Washington Wizards. Sementara Mavericks baru bertandingan tiga hari lagi. Mereka akan menghadapi Oklahoma City Thunder. (put)

Foto: NBA

Komentar