IBL

Toronto Raptors mesti bertemu Houston Rockets di pertandingan pramusim NBA 2019. Mereka bertanding di Saitama Super Arena, Jepang, Selasa 8 Oktober 2019 waktu setempat. Meski tanpa Kyle Lowry dan Marc Gasol, juara bertahan NBA itu mampu mengalahkan Rockets 134-129.

Pascal Siakam menjadi pencetak poin terbanyak Raptors. Ia mendulang dobel-dobel 24 poin dan 11 rebound. Serge Ibaka, senter, menambahkan 18 poin. Sementara Fred VanVleet dan Norman Powell masing-masing menyumbang 16 dan 14 poin. Chris Boucher, pemain cadangan, juga mampu mencetak 12 poin.

Rockets mendapat suntikan poin dari pemain andalan mereka, James Harden. Si Berewok mengumpulkan 34 poin dan 7 asis. Persentase tembakannya mencapai 78,5 persen.

Russell Westbrook, garda anyar Rockets, juga tampil hari ini. Ia mencetak 13 poin dan 6 asis. Clint Capela dan Eric Gordon lalu menambahkan masing-masing 12 poin. Ben McLemore Thabo Sefolosha juga mampu mengumpulkan 10 poin per orang dari bangku cadangan.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi. Skor akhir mencapai 100+ poin. Raptors memenangkan pertandingan karena konsisten mencetak lebih dari 25 poin per kuarter.

Rockets pada awalnya memimpin 44-40. Mereka bahkan mampu menjaga asa dengan terus berada di atas setelah menambahkan 41 poin lagi di kuarter dua. Rockets unggul total 85-73.

Raptors kemudian bangkit. Mereka unggul 26-21 sehingga skor berubah 99-106. Raptors membutuhkan tujuh poin agar bisa menyamai skor Rockets.

Di kuarter empat, Raptors berhasil melakukannya. Mereka bahkan melewati skor Rockets. Raptors menambahkan 35 poin. Sementara Rockets tertahan di angka 23 poin. Skor akhir 134-129 untuk kemenangan Raptors.

Dengan kemenangan itu, Raptors mengantungi satu kemenangan. Rockets, di sisi lain, sudah mengantungi satu menang dan satu kalah. Kedua tim akan bertemu lagi lusa di tempat yang sama. (put)

Foto: Toronto Raptors/NBA

Komentar