IBL

Houston Rockets mesti kehilangan Gerald Green untuk satu musim. Sialnya, nasib buruk mereka belum habis. Dua pemain Rockets lainnya terkena cedera menjelang musim reguler 2019-2020.

Kepala Pelatih Mike D’Antoni mengonfirmasi, Russell Westbook dan Austin Rivers terkena cedera. Westbrook mengalami dislokasi jari. Sementara Rivers mengeluh nyeri di lehernya yang ternyata disebabkan cedera bahu.

Westbrook terkena cedera ketika menghadapi Miami Heat di AmericanAirlines Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat 18 Oktober 2019 waktu setempat. Jarinya bermasalah di kuarter empat ketika mencoba menusuk ke arah ring. Ia segera keluar dari pertandingan dan memeriksanya.

Di sisi lain, Rivers keluar dari pertandingan yang sama sambil memegang bahu. Ia memanggil tim medis untuk memeriksanya. Pada awalnya, mereka mengira sang pemain mengalami cedera leher, tetapi ternyata bukan. Ia mengalami cedera bahu.

Meski begitu, Westbrook dan Rivers mengatakan dirinya baik-baik saja. D’Antoni yang menyampaikan itu kepada media. Ia berharap cedera keduanya tidak serius. Apalagi Rockets akan tampil di pertandingan pertama musim reguler minggu depan.

Tim asal Houston itu akan menghadapi Milwaukee Bucks. Pertandingan berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat. Mereka ingin menang sejak dini. Mengingat target menjadi juara. (put)

Foto: NBA

Komentar