IBL

Drake sangat senang ketika Toronto Raptors dinobatkan sebagai juara NBA. Tim kebanggaannya itu berhasil menumbangkan juara bertahan Golden State Warriors di Final NBA 2019. Drake lantas bermaksud merilis dua lagu baru untuk menyambut gelar tersebut.

Drake mengungkap hal itu lewat Instagramnya @champagnepapi. Ia mengunggah gambar dengan siluet Piala Larry O’Brien. Piala itu merupakan piala juara NBA.

Dalam gambar yang sama, ada dua baris judul lagu baru Drake. Dua judul lagu itu adalah “Omerta” dan “Money In The Grave”. Drake berkolaborasi dengan Rick Ross pada lagu kedua.

Drake sendiri merupakan penggemar berat Raptors sejak lama. Ia bahkan didapuk menjadi duta besar mereka sejak 2013. Drake telah membantu Raptors dalam beberapa hal. Salah satunya mengenalkan tim ke seluruh dunia. Ia bahkan ikut merancang jersey tim bersama lini busananya, OVO.

Rapper asal Toronto, Ontario, Kanada, itu juga selalu tampak ada di lapangan ketika Raptors bermain di kandang saat final. Drake selalu meluangkan waktunya untuk mendukung tim kebanggaannya. Ia bahkan tidak pernah segan beradu mulut dengan pemain lawan.

Di pertandingan pertama, Drake sempat beradu mulut dengan Draymond Green, senter-fowarda Warriors. Ia menyebut Green sebagai sampah. Tidak jarang perilakunya mengundang pro dan kontra.

Komisioner NBA Adam Silver bahkan sempat menasehatinya untuk tidak melewati batas. Silver mengambil langkah itu menyusul perilaku Drake yang menyentuh Kepala Pelatih Raptors Nick Nurse tanpa izin. Rapper terkenal itu menyentuh Nurse dengan memijat pundaknya saat pertandingan tengah berlangsung. Komisioner NBA merasa Drake tidak seharusnya melakukan itu.

Kendati begitu, nama Drake sangat lekat dengan Raptors. Tidak heran jika ia pun menyiapkan lagu baru untuk menyambut gelar juara pertama tim kebanggaannya. Dengan kemampuannya menciptakan lagu, Drake ingin membawa kegembiraan ini lebih jauh. (put)

Foto: Toronto Raptors/NBA

Komentar