IBL

Toronto Raptors akan menjamu Golden State Warriors di Final NBA. Drake, rapper, akan kembali mendukung tim kesayangannya habis-habisan di Scotiabank, Toronto, Ontario, Kanada. Namun, sebelum itu terjadi, Komisioner NBA Adam Silver menegurnya untuk tidak melewati batas.

Silver tidak marah kepada Drake. Ia hanya meminta rapper asal Kanada itu menahan diri untuk tidak melakukan aksi berlebihan. Silver bahkan sudah berbicara kepada Drake dan manajernya.

Dalam sebuah wawancara bersama Chris Haynes, Yahoo! Sports, Komisioner NBA juga mengungkapkan apresiasinya terhadap Drake. Dukungan rapper terkenal itu sangat berarti untuk Raptors. Namun, Silver menilai ia telah melewati batas lewat aksinya memijat pundak Kepala Pelatih Raptors Nick Nurse saat melawan Milwaukee Bucks di Final Wilayah Timur.

“Jelas ada beberapa batas yang bahkan tidak boleh dilanggar oleh para duta besar," kata Silver tentang Drake, yang didapuk sebagai duta besar Raptors, kepada Yahoo! Sports. “Saya merujuk pada aksinya memberi pelatih pijatan.”

Menurut Silver, sekarang Drake sudah mengerti batasannya. Sesenang apa pun, ia tidak boleh melewati batasan itu. Drake tidak boleh lagi menyentuh pelatih, karena pelatih mungkin tidak menyadari itu.

Selain Silver, Kepala Pelatih Bucks Mike Budenholzer juga tidak senang dengan aksi Drake. Ia melihat Sang Rapper memijat pundak Nurse di tengah pertandingan. Ia pikir Drake tidak seharusnya melakukan itu.

“Jelas tidak ada tempat untuk penggemar—atau apa pun status Drake untuk Raptors—di lapangan,” kata Budenholzer. “Ada batasan tertentu untuknya.”

Setelah Silver berbicara kepada Drake dan manajernya, Budenholzer atau siapa pun yang tidak setuju atas aksinya kini tidak perlu khawatir. Drake sudah mengerti batasannya, sehingga ia tidak bisa lagi melakukan itu.

Pertandingan final pertama antara Raptors dan Warriors akan berlangsung besok. Drake akan ada di lapangan seperti biasa. Silver tidak melarangnya berada di sana. Ia hanya menegurnya. Namun, kita lihat saja apa yang akan Drake lakukan nanti.

Apa benar Drake sudah mengerti? (GNP)

Foto: NBA 

Komentar