IBL

Kyrie Irving melanjutkan perjalanan panjang karirnya bersama Nike. Begitupun dengan Sang sponsor yang ingin terus mempopulerkan sepatu khusus atletnya. Setelah membuat beberapa edisi khusus dan kolaborasi, Nike bekerja sama dengan Nickelodeon untuk merilis sepatu edisi kelima Kyrie Irving dengan warna juga modifikasi terinspirasi dari tokoh kartun tersebut.

Ini adalah kali kedua berturut-turut Kyrie 5 dibuat dengan modifikasi dari film. Sebelumnya, Nike bekerja sama dengan stasiun televisi NBC untuk merilis edisi “F.R.I.E.N.D.S”. Nike juga membuat siluet lain dengan tema-tema tertentu demi meningkatkan penjualan produknya. Seperti edisi Mamba Mentality, Have a Nike Day, dan kolaborasi dengan butik sneaker Concept di akhir 2018.

Warna kuning tentu menjadi pilihan utama, mengingat sepatu ini bertema karakter Spongebob Squarepants. Detail-detail lain pun mengikutinya. Sebut saja pori-pori cokelat di sekujur bagian atas. Menyusul kemudian padanan warna cokelat, merah, dan putih pada sol yang terinspirasi dari baju yang digunakan sahabat Patrick Star tersebut. Juga logo Nike di bagian samping yang dibuat tampak seperti mencair.

Detail identitas pihak kolaborator pun tidak ditinggalkan. Di bagian lidah depan tersemat logo Kyrie Irving. Tak lupa pula logo huruf Nickelodeon tertulis pada bagian kuncian tali sepatu.

Sayangnya, kita tidak akan bisa menyaksikan sepatu ini berada di lapangan kayu. Hal itu dipastikan setelah Boston Celtics gugur atas Milwaukee Bucks yang terus bermain cemerlang. Kyrie Irving dan tim gagal membendung dominasi Giannis Antetokounmpo dengan permainan efektifnya.

Meski demikian, pihak Nike belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang sepatu Nike Kyrie 5 x Spongebob Squarepants tersebut. Oleh karenanya, belum ada informasi resmi tentang harga juga tanggal perilisannya. Laman Sole Collector menyebut bahwa Irving memberi petunjuk bahwa akan ada edisi lain pada kolaborasi Nike dan Nickelodeon bertema Patrick Star. pebasket Australia itu juga berujar bahwa Kyrie 5 edisi dua karakter kartun terbesar Nickelodeon itu akan dirilis bersamaan.

Baca juga: Tampilkan "Mata Satu" di Kyrie 5, Benarkah Kyrie Irving Penganut Illuminati?

Foto: Meddie Meyer/Getty Images, akun instagram leo_zd_37

Komentar