IBL

Giannis Antetokounmpo tampil panas di pertandingan kedua melawan Detroit Pistons. Ia mencetak dobel-dobel 26 poin dan 12 rebound. Milwaukee Bucks menang lagi di pertandingan playoff putaran pertama di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Rabu 17 April 2019 waktu setempat. Mereka menang 120-99 (2-0).

Selain Antetokounmpo, Eric Bledsoe sama gemilangnya. Garda utama mereka itu mencetak 27 poin, 4 rebound, dan 6 asis. Khris Middleton di belakangnya dengan 24 poin, 5 rebound, dan 8 asis. Pat Connaughton 18 poin dan 9 rebound dari bangku cadangan.

Pistons, di sisi lain, masih tampil tanpa Blake Griffin. Andre Drummond kemudian menjadi tumpuan. Senter itu mencetak dobel-dobel 18 poin dan 16 rebound. Reggie Jackson menambahkan 18 poin dan 8 asis. Luke Kennard 19 poin. Namun, tambahan itu tidak juga berbuah kemenangan.

Bucks masih terlalu kuat untuk Pistons. Apalagi tim asal Detroit itu bermain tanpa Griffin. Mereka kehilangan mesin poin terproduktifnya.

Sementara itu, Bucks tampil dengan para bintangnya. Bledsoe sempat membuat mereka unggul 38-27 di kuarter satu. Namun, Pistons berhasil melangkahinya dengan skor tipis 59-58 di kuarter dua.

Setelah itu, Bucks kembali unggul. Mereka menciptakan selisih 18 poin (35-17) untuk memimpin 93-76. Antetokounmpo memanaskan mesinnya untuk menjaga kandang dari serbuan Pistons.

Di kuarter empat, pemain asal Yunani itu terus meretas pertahanan lawan. Ia membantu mengumpulkan 27 poin. Bucks panas sementara Pistons hanya sempat mencetak 23 poin.

Bucks pun menang 120-99.

Dengan hasil ini, Bucks unggul 2-0. Mereka akan kembali menghadapi Piston di pertandingan ketiga. Pertandingan berlangsung tiga hari lagi di Detroit. (GNP)

Foto: NBA

 

Komentar